3M Nexcare Cold Hot Pack Maternity Compress

3M Nexcare Cold Hot Pack Maternity Compress 1

3M Nexcare Cold Hot Pack Maternity Compress adalah gel pad yang bisa berfungsi baik sebagai kompres dingin/hangat didesain khusus untuk ibu menyusui. Produk ini juga telah direkomendasikan dan didukung oleh AIMI (asosiasi ibu menyusui indonesia).

Kapan Busui Membutuhkan Kompres Dingin?

  • Ketika seorang ibu mengalami pembengkakan payudara (engorgement), payudara terasa penuh sehingga tidak nyaman.
  • Untuk┬ámengurangi rasa nyeri setelah menyusui juga bisa menggunakan kompres dingin.

Kapan Busui Membutuhkan Kompres Hangat?

  • Sebelum menyusui/pumping agar merangsang dan melancaran aliran Air Susu Ibu
  • Mencegah terjadinya mastitis yang disebabkan penyumbatan residu ASI.

Bagaimana Cara Menggunakan Cold-Hot Pack Maternity Compress?

Sebagai kompres dingin: simpan dalam lemari pendingin (freezer) selama 2 jam, kemudian masukkan kedalam kantong yang telah disediakan, dan mulai digunakan sebagai kompres dingin. Kompreslah sekitar 15 menit sampai rasa sakit mereda.

Sebagai kompres hangat: rendam gel pad ini ke dalam air panas selama 5 menit. Setelah direndam angkat, bungkus dengan kain bersih atau kantung pelindung yang sudah ada dalam kemasan, kemudian kompres payudara. Panasnya bertahan kurang lebih setengah jam setelah itu bisa dulangi untuk merendam kembali jika diinginkan. Untuk mengatasi benjolan akibat residu ASI biasanya terlihat setelah dua kali kompres.

Selain digunakan oleh Ibu Menyusui, kompres ini bisa juga digunakan untuk keperluan lainnya seperti kompress kaki terkilir, memar, mimisan, disengat serangga, perut ketika kram ketika menstruasi, dll. Karena sudah dilengkapi dengan kantung pelindung, jadi cukup praktis untuk dibawa kemana-mana.

Spesifikasi:

  • Dimensi 10 x 10 cm
  • Bisa digunakan berulang sampai dengan 5 tahun
  • Made in Germany

Harga 3M Nexcare Cold Hot Pack Maternity Compress

IDR 40.000