Odor Zapper KidSafe by Plant Therapy

Odor Zapper KidSafe by Plant Therapy

Untuk berbagai alasan, anak-anak tidak selalu tercium dalam kondisi terbaik mereka. Entah itu bau kaki atau bau “growing up” yang menjijikkan, Odor Zapper KidSafe by Plant Therapy adalah minyak esensial sinergi yang mereka butuhkan. Odor Zapper sama efektifnya dengan sinergi Deodorizing Plant Therapy kami, tetapi lebih aman untuk anak-anak kecil.

Cara Pakai:

Untuk bau kaki, campur 7 tetes dalam 1/4 cangkir baking soda dan tambahkan sedikit ke bagian dalam sepatu mereka. Untuk bau ketiak, campurkan 2 tetes dalam satu sendok teh minyak kelapa dan gunakan pada ketiak mereka. Anda juga dapat membuat deodoran buatan sendiri menggunakan Odor Zapper ini.

Komposisi:

Secara spesial diformulasikan untuk anak usia 2-10 tahun, essential oil sinergi ini terdiri dari minyak murni dari Pine, Copaiba Oleoresin, Palmarosa, Lemon, Coriander, Cypress, dan Sandalwood.

Tentang KidSafe

KidSafe by Plant Therapy adalah lini produk minyak esensial yang fokus dikembangkan untuk anak-anak. Diracik oleh pakar-nya yakni Robert Tisserand sehingga dihasilkan produk yang aman untuk anak usia 2-10 tahun. Karena justru memulai sesuatu produk alami akan bagus jika dimulai sedini mungkin.

Tentang Plant Therapy

Adalah perusahaan yang memiliki produk-produk essential oil yang dimiliki dan dikelola langsung oleh sebuah keluarga bernama Chris dan Amanda Jones. AsiBayi menghadirkan produk-produk Plant Therapy di Indonesia.

Plant Therapy Logo

Harga Odor Zapper KidSafe by Plant Therapy:

IDR 250.000 (isi 10 mL)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari brand lokal (Beauty Barn, Belli to Baby) dan internasional (Young Living).

%d blogger menyukai ini: