Ardo Tulips Nipple Shield

Ardo Tulips Nipple Shield
Ardo Tulips adalah salah satu aksesoris ibu menyusui yang berfungsi sebagai ‘nipple shield’ atau pelindung puting.

Nipple Shield dipakai untuk kebutuhan jangka pendek pada kondisi-kondisi sebagai berikut:

  • Ketika puting ibu menyusui mengalami iritasi/luka. Tentunya sangat menderita ketika puting seorang ibu sedang luka dan dia harus paksakan untuk tetap menyusui bayinya. Dengan nipple shield akan mengurangi rasa sakit tersebut karena puting dilindungi oleh silicone nipple shield dan ibu tetap bisa menyusui dengan bahagia.
  • Pada saat-saat awal menyusui biasanya ibu-ibu mengalami canggung sehingga kadang susah mendapatkan posisi latch-on ketika si kecil menyusui. Dengan nipple shield akan membantu bagi ibu-ibu tersebut agar mudah mencari posisi latch-on, begitu posisi tersebut ditemukan maka penggunaan nipple shield bisa dihentikan. Awal-awal menyusui kadang puting ibu masih pendek hal tersebut mungkin jadi faktor susah mendapatkan posisi latch-on. Seiring waktu karena sering ‘dikenyot’ oleh bayi puting ibu bisa bertambah panjang.
  • Pada saat bayi mengalamai bingung puting. Ketika bayi sering menggunakan botol dot ada suatu kondisi bayi mengalami bingung puting yaitu bayi susah/enggan untuk ‘nenen langsung’ dengan sang ibu padahal proses ‘nenen langsung’ sangat bagus untuk menjaga produksi ASI tetap lancar. Dengan nipple shield ibu bisa melakukan transisi antara botol dot dengan nenen langsung, karena bahan nipple shield menggunakan silicone sama seperti bahan dot sehingga diharapkan bayi bisa beradaptasi kembali dengan sang ibu.

Mengapa memilih Ardo Tulips sebagai nipple shield?

Terbuat dari material silicone yang aman dan kuat. Dibuat di swiss

Bentuknya didesain sedemikian rupa sehingga tetap terjadi kontak kulit antara bayi dengan ibu. Bagian dengan cekungan diperuntukkan kontak antara hidung bayi dengan kulit payudara ibu. Posisikan sebagaimana kebiasaan si anak. Bentuk Ardo Tulips ini mirip dengan Medela Contact Nipple Shield (mungkin karena sama-sama buatan Swiss) jadi jika stock medela habis ibu-ibu bisa memilih Ardo Tulips Nipple Shield sebagai alternatif.

Tersedia dalam 2 ukuran Medium (20mm) dan Large (24mm). Hal ini disesuaikan diameter puting pengguna.

Harga Ardo Tulips

125.000 (sepasang)

© Tulisan ini dibuat oleh tim asibayi. Sedangkan mengcopy mohon sertakan sumbernya.