Arregui Socket Protectors

Arregui Socket Protectors 1

Arregui Socket Protectors adalah pengaman colokan/stop kontak listrik agar tidak terjangkau oleh anak-anak atau bayi.

Usia anak-anak atau bayi suka bereksplorasi ke seluruh ruangan rumah. Colokan/stop kontak juga merupakan salah satu hal yang menarik perhatian mereka. Orang tua/orang dewasa harus aktif memperhatikan aktifitas harian si kecil. Berikan selalu pengarahan agar mereka paham tentang potensi bahaya yang ada di sekitar lingkungan mereka. Selain itu orang tua juga bisa melengkapi peralatan di dalam rumah untuk mendukung hal tersebut.

Salah satunya adalah Arregui Socket Protectors. Dipasang pada colokan/stop kontak listrik sehingga lubang sumber listrik tidak bisa diakses dengan mudah. Si kecil kadang akan merasa penasaran dengan lubang colokan listrik dan kadang mereka akan memasukkan sesuatu kedalamnya. Dengan Arregui socket protectors hal tersebut bisa dihindari.

Kelebihan Arregui socket protectors adalah orang tua tetap mudah mengakses lubang litrik tersebut. Socket protectors ini menggunakan sistem putar artinya protectors tidak perlu dilepas saat stop kontak akan difungsikan. Cukup masukan steker listrik kemudian putar 90 derajat dan masukkan. Ketika anda mencabut steker protectors secara otomatis akan menutup lubang colokan listrik.

Cara memasang Arregui Socket Protectors:

  • Matikan listrik keseluruhan (agar lebih aman)
  • Bersihkan lubang colokan listrik
  • Buka double tape pada socket protectors
  • Pasang pada colokan listrik. Posisi harus benar (90 derajat)
  • Test dengan steker untuk memastikan sudah benar terpasang
  • Nyalakan kembali listrik

Arregui Socket Protectors, Pengaman Colokan/Stop Kontak Listrik

Harga Arregui Socket Protectors:

IDR 50.000*

*isi 10 pcs

Produk terkait home kids/baby safety: