Asi Booster Tea

ASI Booster Tea new version

Asi Booster Tea adalah suplemen untuk merangsang meningkatkan produksi ASI. Asi Booster Tea ini buatan dalam negeri namun tidak kalah dengan merek-merek luar negeri yang juga beredar di pasaran Indonesia. Meski namanya Asi Booster Tea, herbal ini tidak memiliki kandungan teh sehingga bunda tidak perlu khawatir karena Booster Tea ini tidak mengandung kafein yang mungkin bisa menyebabkan si kecil susah tidur.

Kandungan ASI Booster tea adalah 100% herbal yang berasal dari mediterania dan asia selatan. Kandungan ASI Booster Tea antara lain adalah Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS, Fennel powder, ANISE, Malunggay, dan habbatussauda membantu meningkatkan dan memperlancar ASI.

Cara Penggunaan:

  • Seduh 1 sendok makan penuh dengan 500 ml air. Direbus juga bisa. Sama seperti membuat teh pada umumnya.
  • Minuman bisa disajikan panas maupun dingin serta bisa ditambahkan gula batu sesuai selera.

Untuk memeroleh hasil yang maksimal, minumlah 3 kali sehari sampai produksi ASI kita meningkat. Setelah itu kita dianjurkan untuk menguranginya secara bertahap menjadi 2 cangkir perhari, sampai secangkir perhari. Kita juga dianjurkan untuk banyak minum air ketika mengonsumsi teh ini (minimal 1.5 liter air perhari). Selain itu kosongkan payudara dengan cara memompa atau nenen langsung bayi per 2 jam sekali. Faktor lain yang harus dijaga adalah asupan nutrisi, melakukan diet, olah raga dengan baik, mengendalikan stress, dan berpikir positif.

Isi 210 gram (bisa dikonsumsi untuk kebutuhan sekitar 1 bulan)

Testimoni tentang keberhasilan menggunakan produk ini cukup banyak.

Harga Asi Booster Tea:

IDR 120.000

Produk booster ASI lainnya bisa dilihat pada link berikut: http://asibayi.com/produk/breastfeeding/booster-asi/