Aveeno Baby Eczema Therapy Moisturizing Cream

Aveeno Baby Eczema Therapy Moisturizing Cream

Bayi dan balita lebih mudah mengalami peradangan kulit seperti eksim karena lapisan kulit mereka masih tipis, dan ikatan-ikatan selnya masih lemah.  Eksim bisa dikategorikan menjadi dua jenis yaitu eksim popok, dan eksim susu. Peluang anak menderita eksim adalah 50-50 seperti halnya alergi. Tanda dan gejala eksim adalah kulit kemerahan, kering, dan bersisik yang disertai rasa gatal.

Eksim susu disebabkan oleh faktor keturunan yang didukung dengan reaksi alergi yang dipicu dari makanan (susu, telur, kacang-kaangan), lingkungan, dan suhu. Biasanya eksim susu menyerang darah pipi yang ditandai dengan kulit kemerahan. Jika dibiarkan dan anak menggaruk-garuk, akan menimbulkan iritasi hingga timbul bintil kecil berisi cairan jernih. Cairan ini bila pecah akan menjadi basah, berair, dan berdarah. Setelah mengering akan menjadi kehitaman, kemudian kulit menjadi bersisik dan kering. Untuk menghindarinya jagalah kebersihan rumah dan lingkungan, dan hindari makanan pemicu alergen.

Eksim popok diakibatkan karena penggunaan popok yang salah. Kulit bayi tidak dapat menoleransi berlama-lama kontak dengan urin dan tinja. Kulit yang lembab karena tertutup popok menjadikan kulit mudah bergesekan sehingga kulit lecet. Eksim popok menyerang daerah penggunaan popok seperti lipatan paha, alat kelamin, pantat, dan perut bagian bawah. Tandanya kulit kemerahan yang jika dibiarkan bisa timbul bintil kecil, bersisik, hingga ditumbuhi jamur. Untuk itu sering-sering mengganti popok jika popok sudah terkotori dengan tinja dan urin.

Terapi penyembuhan eksim

Aveeno Baby Eczema Therapy Moisturizing Cream adalah krim yang berfungsi sebagai terapi untuk penyembuahan eksim pada bayi. Aveeno telah direkomendasikan oleh parah ahli kulit lebih dari 60th. Menggabungkan kekuatan alami dari alam dan teknologi menjadikan Aveeno merek yang aman bagi bayi. Diformulasikan dari Colloidal Oatmeal yang berfungsi menenangkan kulit, dan meredakan kulit gatal dan kering. Krim ini melembabkan kulit dan membantu memperkuat fungsi penghalang alami kulit, dan mencegah terulangnya kembali kulit yang teriritasi.

Colloidal Otameal adalah jenis gandum yang memiliki komponen untuk menenangkan kulit. Telah dipercaya dan direkomendasikan oleh para ahli kulit. Colloidal Oatmeal membentuk penghalang yang melindungi kulit dari iritasi. Menjadikan kulit lembut, halus, dan sehat.

Terbukti secara klinis

Dalam sebuah studi klinis oleh pusat penelitian eksim terkemuka , lebih dari 90 % bayi menunjukkan peningkatan penyembuhan dalam beberapa gejala eksim seperti kasar, kering, gatal bila digunakan setiap hari.

Steroid Free, Fragrance Free

Bebas dari kandungan steroid yang jika dipakai dalam jangka panjang dapat menipiskan kulit. Serta bebas dari wangi-wangian yang dapat memicu alergi dan iritasi.

AVEENO® Eczema Therapy Moisturizing Cream

Note: juga terdapat AVEENO® Eczema Therapy Moisturizing Cream ukuran besar yang aman bagi bayi dan anak-anak. Memiliki kandungan yang sama dengan Aveeno Baby Eczema Cream.

Harga Aveeno Baby Eczema Cream:

IDR  220.000 (141 gram)
IDR  280.000 (207 gram)

© by Rufee