Avent Manual Breastpump Natural Comfort With Storage Cup

avent comfort

Ini merupakan koleksi breastpump Avent Philips tipe Natural Comfort. Tipe ini merupakan menyempurnaan dari tipe sebelumnya (ISIS). Perbedaan yang paling menonjol terletak pada desain corong. Diketahui sebelumnya bahwa tipe ISIS terdapat beberapa keluhan yaitu ASIP bocor dari bagian depan, asi susah mengalir langsung ke botol malah bocor melalui corong bagian depan, posisi badan harus membungkuk ke depan agar tidak bocor. Desain corong pada Breastpump tipe Natural Comfort lebih menukik sehingga ASIP akan langsung turun ke bawah. Dengan kata lain posisi memompa menjadi lebih nyaman (tidak perlu membungkuk).

Didukung dengan adanya bantalan silicone yang akan memijat lembut di sekitar areola ibu. Pijatan ini akan menstimulasi keluarnya asi. Hisapan pompa mampu meniru mimic hisapan bayi, sehingga dapat merangsang LDR.

Paketan pembelian termasuk 3 cup penampung asi dan dot natural bottle. Nipple avent natural bentuknya lebih mirip kontur payudara. Lebih memudahkan bayi untuk “latch on” sehingga bayi mudah menggunakan botol semudah menyusu langsung pada ibu. Pada nipple terdapat kelopak yang lembut dan nyaman. Membuat puting lebih fleksibel bergerak. Bentuk kelopak ini juga bertujuan agar bentuk nipple tetap kokoh ketika berada di mulut bayi. Sehingga lebih memperlancar bayi menyusu pada botol. Pada bagian nipple terdapat dua valve sebagai anti colic (kembung). Udara akan dialirkan keluar melalui dua valve sehingga tidak masuk ke perut bayi.

Kelebihan lain, adalah pompa ini ringan sehingga mudah dan praktis ketika di bawa dan part sedikit sehingga mudah dalam perakitan.

Paketan pembelian:

  • 1 unit pompa
  • 3 cup 180ml + 3 tutup cup (penampung asi)
  • 1 converter
  • 1 lid + natural nipple

Harga:

KOSONG

Avent Natural Breastpump mempunyai beberapa pilihan: