Baby Banana Brush

baby banana brush

Perawatan kesehatan gigi tak kalah penting dibanding perawatan tubuh lainnya.  Seyogyanya perawatan gigi ini dilakukan sejak dini. Dari kecil setelah minum asi hendaknya ibu membersihkan mulut bayi dengan kain kasa yang dibasahi dengan air hangat, kegiatan sederhana ini akan menjadi sebuah memori yang terekam di otak anak sehingga ketika pada saatnya gigi sudah mulai tumbuh dan harus dibersihkan, anak tidak terlalu susah untuk diajarkan cara menyikat gigi.

Apakah gigi susu anak harus dirawat? toh pada akhirnya akan tanggal dan digantikan gigi tetap? Justru pada saat gigi susu lah anak harus mulai diajarkan membersihkan dan merawat gigi nya, karena alasan sebagai berikut:

  1. Pada masa gigi susu,sedang terjadi pembentukan gigi tetap didalam tulang. Sehingga jika ada kerusakan gigi susu yang parah dapat mengganggu proses pembentukan gigi tetapnya. Hal ini dapat mengakibatkan gigi tetap nya tumbuh dengan tidak normal.
  2. Mulut adalah pintu utama masuknya makanan kedalam perut. Mulut adalah lokasi pertama yang dilalui makanan dalam proses pencernaan. Jika terjadi gangguan pada mulut maka akan mengganggu kelancaran proses pencernaan.
  3. Infeksi yang terjadi pada gigi dan mulut dapat mempengaruhi kesehatan organ didalam tubuh seperti jantung, paru-paru, ginjal,dll. Karena infeksi dalam mulut dapat menyebar kedalam organ-organ tersebut yang disebut dengan fokal infeksi.
  4. Infeksi gigi dan mulut yang diderita anak akan membuat anak menjadi malas beraktivitas dan akan mengganggu proses belajar mereka.

Tidak ingin tumbuh kembang anak terganggu karena masalah gigi? Maka ajarilah anak membersihkan gigi sedini mungkin. Salah satu tips agar kegiatan ini berhasil adalah memberikan sikat gigi yang lucu, agar anak tertarik lebih dulu sebelum dia menutup mulutnya. Kami menyediakan produk Baby Banana Brush yaitu sikat gigi yang berbentuk pisang.

baby_bananabrush_details

Terdapat tiga pilihan model:

  • Infant (untuk 0-12 bulan)
  • Infant Pink Edition (untuk 0-12 bulan)
  • Toddler (untuk 12 bulan keatas)

baby banana brush infant
baby banana brush infant pink edition
baby banana brush toddler

Fitur Baby Banana Brush:

  • Didesain oleh seorang ibu yang juga berprofesi sebagai ahli kesehatan gigi.
  • Terbuat dari silicone kualitas terbaik, tidak beracun, tidak menimbulkan alergi sehingga aman dan tahan lama.
  • Karena terbuat dari bahan silicone maka bisa ditekuk, sehingga meminimalisir mulut terluka.
  • BPA Free, Latex Free, dan Phtalate Free.
  • Bisa dicuci di dishwasher dan diletakkan di Freezer.
  • Memiliki bulu sikat yang lembut, memijat dengan lembut gigi dan gusi.
  • Gagangnya didesain agar bisa menghalangi sikat masuk ke tenggorokan, serta gagang didesain agar mudah digenggam.
  • Cocok juga digunakan sebagai teether/gigitan.

Harga Baby Banana Brush:

IDR 100.000 (infant)

IDR 100.000 (infant pink edition)

IDR 100.000 (toddler)


Produk terkait: