Baby Cubes STARTER KIT

Baby Cubes Starter Kit (1)

Baby Cubes STARTER Kit merupakan salah satu food storage berbahan plastik yang terdiri dari 4 wadah 40ml, 4 wadah 70ml, 2 wadah 140ml, dan 3 tray. Wadah-wadah ini bisa disusun/ditumpuk sehingga memudahkan pengaturan didalam freezer.

Step ke-2 (dari total 3 step) dalam pengolahan MPASI (baca: makanan bayi) adalah penyimpanan. Menyimpan makanan memiliki beberapa fungsi utama: pertama mempercepat proses step lainnya, kedua agar makanan bayi awet lebih lama. Maksud fungsi pertama sebagai contoh didalam pembuatan makanan bayi ibu terkadang membutuhkan beberapa bahan tambahan seperti contohnya kaldu ayam. Nah dengan adanya sistem penyimpanan kaldu yang baik maka proses pembuatan MPASI lebih cepat. Bayangkan jika segala sesuatunya harus fresh dari awal bisa memerlukan waktu berjam-jam dalam memasak. Fungsi kedua maksudnya ibu bisa memasak MPASI dengan porsi yang lebih banyak sehingga bisa digunakan pada hari-hari berikutnya.

Baby Cubes memiliki dua varian: varian standard dengan 3 pilihan ukuran (bisa dilihat disini) dan varian starter kit yang terdiri dari 3 ukuran sekaligus. Baik varian standard dan starter kit stackable  yang artinya bisa ditumpuk satu sama lainnya.

Paketan Pembelian:

Baby Cubes Starter Kit (kelengkapan)

Fitur Baby Cubes STARTER Kit:

  • Desain tutup yang menempel pada wadah sehingga tidak khawatir tutup tercecer.
  • Terbuat dari plastik BPA Free dan Phthalates Free.
  • Aman disimpan di freezer, aman dihangatkan dengan microwave, aman dicuci dengan dishwasher.
  • Satu wadah, satu tutup. Sehingga makanan lain tidak ikut buka-tutup.
  • Tersedia dalam 3 ukuran yang berbeda. Menyesuaikan kebutuhan.
  • Bisa digunakan untuk berbagai jenis makanan bayi seperti kaldu, puree, asi perah, dan lainnya.
  • Made in Brazil.

Harga Baby Cubes Starter Kit:

IDR 140.000