Baby Neck Ring

Baby Neck Ring

Baby neck ring adalah ban renang atau pelampung yang fungsinya menjaga bayi agar bayi bisa mengapung di dalam air. Sesuai namanya ban ini dipasang pada leher. Biasanya digunakan di kolam renang umum, kolam renang bayi atau baby spa. Dengan menggunakan baby neck ring proses berlatih renang akan lebih maksimal karena tangan dan kaki bayi bebas bergerak dan orang tua atau pelatih tetap bisa mengontrol anak.

Fitur Baby Neck Ring

  • Terdapat pegangan yang kuat pada sisi kiri dan kanan, sehingga orang tua mudah mengontrol.
  • Warna cerah dan terdapat kerincingan di dalam baby neck ring, untuk melatih pendengaran bayi.
  • Memiliki dua lapisan, sehingga jika lapisan luar bocor, masih ada lapisan dalam.
  • Bagian leher didesain agar bayi nyaman dan terdapat bagian untuk menopang dagu.
  • Ideal digunakan dari usia 0 s/d 2 tahun
  • Diameter dalam = 28cm
  • Terbuat dari bahan PVC

Beberapa manfaat bayi berenang adalah dapat meningkatkan perkembangan mental dan fisik anak-anak. Penelitian menunjukkan anak yang rutin berenang lebih awal dalam pengenalan huruf dan kemampuan berhitung. Berenang akan meningkatkan kepercayaan diri dan kemandirian anak sehingga mencapai perkembangan mental yang baik.

Berenang secara teratur dapat meningkatkan perkembangan fisik bayi dengan memperkuat otot-otot, memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan stamina, koordinasi, dan keseimbangna. Serta mendukung pembentukan sel-sel saraf dan jaringan otak yang pada akhirnya membantu perkembangan motoriknya. Untuk anak-anak yang memiliki perkembangan motorik lambat, atau bayi prematur, aquarobics adalah terapi menyenangkan dan efektif. Tekanan air tidak hanya memiliki efek positif pada kulit, tetapi juga pada sendi dan otot.

Begitu banyak manfaat berenang, bunda bisa melatih si kecil berenang tentunya dengan melengkapi peralatan “safety” seperti swim trainer dan baby neck ring ini.

Harga Baby Neck Ring:

IDR 50.000 (pilihan motif bervariasi, tergantung stok yang masuk)