BabyCup, Gelas Minum Khusus untuk Bayi dan Anak

babycup, baby first cup

Sekilas bentuknya biasa tapi BabyCup adalah gelas kecil yang didesain khusus untuk bayi dan anak-anak. Produknya pun menerima beberapa penghargaan.

Produk ini direkomendasikan oleh dokter gigi, orthodontists, dan praktisi kesehatan digunakan oleh bayi dan anak usia 0-36 bulan.

Produk ini bisa digunakan baik sebagai cup feeder pada bayi untuk meminum ASI dan digunakan sebagai gelas minum ketika si kecil sudah mulai bertambah besar. Gelas ini memiliki tinggi 5cm

Belajar Lebih !!!

Mungkin bunda khawatir karena gelas terbuka seperti babycup ini tidak memiliki fitur anti-tumpah. Tapi proses seperti ini akan menjadikan anak belajar lebih dibanding menggunakan training cup pada umumnya.

Anak adalah peniru yang ulung. Ketika dalam keseharian mereka melihat orang tua meminum dari gelas/cangkir maka merekapun akan berusaha untuk menirunya.

Pengin lihat betapa pintar si kecil minum? di youtube banyak loh mom. Berikut beberapa link-nya:

Lebih bagus dibanding sippy cup?
Ada beberapa faktor penilaian:

Pertama, adalah ketika menggunakan sippy cup kadang memicuĀ anak memiliki tradisi minum sambil tiduran. Aktifitas minum sambil tiduran akan memicu korosi gigi. Bunda perlu ketahui bahwa korosi gigi lebih mudah dicegah daripada harus menanganni.

Kedua, ada beberapa ketrampilan yang dilatih lebih; bagaimana agar tidak tumpah dan menjaga keseimbangan gelas.

Proses minum dengan ‘open cup’ juga menggabungkan dua kegiatan; sip and suck

Multi fungsi
Bisa digunakan untuk minum ASI/susu ketika mendapati bayi menolak semua jenis botol-dot, tongue tie, bibir sumbing, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Spesifikasi Produk:

  • Made in Britain
  • BPA Free
  • Paketan pembelian isi 4 cup
  • Terdapat marking/tanda takaran ukuran mililter (50ml)

Harga BabyCup:

IDR 109.000 (isi 4 gelas)

Pilihan warna: multi, yellow, green, pink, blue

Galeri Produk: