BabyGanics Foaming Hand Sanitizer Fragrance Free

BabyGanics Foaming Hand Sanitizer Fragrance Free

BabyGanics Foaming Hand Sanitizer Fragrance Free (bebas alkohol) adalah sabun busa untuk mensterilisasi tangan. Menggunakan formula yang melembabkan kulit (tidak bikin kering), non-allergenic (tidak membuat alergi), membunuh 99,9% kuman dan bakteri, teruji oleh ahli kesehatan anak dan ahli kulit. BEBAS dari alkohol, triclosan, parabens, sulfates, phthalates, pewangi sintetis, dan dyes (pewarna sintetis).

Produk BabyGanics Hand Sanitizer menduduki peringkat nomor 1 best seller di Amazon untuk kategori ‘hand sanitizer‘.

BabyGanics Foaming Hand Sanitizer Fragrance Free bisa digunakan oleh semuanya; oleh orang dewasa yang ingin memegang bayi atau untuk si kecil sehabis mereka bermain-main. Termasuk perlengkapan yang harus dimiliki baik di rumah maupun saat bepergian.

Pertanyaan: Apa bahan aktif dari Babyganics Alcohol Free Foaming Hand Sanitizer?

Jawaban: Bahan aktif itu bernama benzalkonium (ben-zal-koh-nee-uhm) chloride. Adalah bahan yang telah diteliti dalam waktu lama dan memiliki rekam jejak memiliki keamanan bagi pengguna dan efektif sebagai anti-bakteri. Didalamnya terkandung 0.1% bahan tersebut yang sangat efektif membunuh kuman dan bakteri di kulit tapi tetap membuat kulit tetap lembut.

Pertanyaan: Mengapa Babyganics hand sanitizers tidak menggunakan alkohol?

Jawaban: Secara umum agar aman bagi bayi. Hand sanitizer ini menggunakan benzalkonium chloride 0.1% yang setara dengan 62% alkohol dalam membunuh kuman dan bakteri. Bahan aktif ini terbukti membunuh 99,9% kuman dalam waktu 15 detik. Selain itu Benzalkonium chloride juga efektif lebih lama (melindungi tangan lebih lama). Alasan lain tidak menggunakan alkohol: bahan ini tidak mudah terbakar, tidak membuat kulit kering, tidak membuat noda di kain.

Pertanyaan: Apakah BabyGanics Foaming Hand Sanitizer Fragrance Free membuat lengket tangan?

Jawaban: Tidak, dan inilah salah satu pembeda produk ini dengan hand sanitizer lain yang berbasis gel. Babyganics mudah kering dan tangan akan terasa lembut dan tetap lembab.

BabyGanics Foaming Hand Sanitizer in Use

sumber: www.iloveyoumorethancarrots.com

Kandungan produk:

Active: benzalkonium chloride 0.1%. Inactive: water, cetrimonium chloride, laurtrimonium chloride, dihydroxyethyl cocamine oxide, glycereth-17 cocoate

Made in USA

Harga BabyGanics Foaming Hand Sanitizer Fragrance Free:

IDR 115.000 (isi 250mL)
IDR 95.000 (isi 50mL)