Badger Night Night Balm Agar Si Kecil Mudah Tidur Efektif dan Aman

Badger Night Night Balm

Badger Night Night Balm diformulasikan khusus untuk anak-anak dengan memanfaatkan dari khasiat Chamomile dan Lavender – essential oils yang secara tradisional digunakan untuk menenangkan dan membuat relaksasi membuat anak mudah tidur.

Bagus untuk pijatan massage sebelum tidur, menciptakan aroma yang mengelilingi dan melemaskan, membantu anak untuk melepaskan lelah secara alami setelah seharian beraktifitas fisik dan belajar.

Produk ini TANPA bahan kimia, sintetis, wewangian sintetis, parabens, GMO, atau kandungan berbahaya lainnya.

Dengan balm ini anak bisa bermimpi indah. Badger Night Night Balm membantu meringankan pikiran agar mudah tidur lelap. Chamomile membantu anak-anak untuk tenang dan beristirahat dari kegiatan malam hari. Lavender membantu anak-anak untuk rileks dan merasa tenang, sementara Sandalwood membangkitkan rasa penghormatan. Ini merupakan bantuan tidur yang aman dan alami untuk anak-anak (dan juga berfungsi untuk ibu dan ayah).

*Olea Europaea (Extra Virgin Olive) Fruit Oil, *Cera Alba (Beeswax), *Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, *Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Extract, *Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Oil, *Santalum Album (Sandalwood) Oil, *Citrus Nobilis (Mandarin) Peel Oil, *Mentha Viridis (Spearmint) Leaf Oil, *Anthemis Nobilis (Roman Chamomile) Flower Oil.

*=Certified Organic

Produk ini mengandung >0.001% dari Eugenol, Linalool, Limonene

Cara Pakai:

Pijat massage anak pada jam menjelang tidur pada pelipis, leher, perut, pergelangan tangan, atau dibagian mana saja agar aromanya bisa menyebar rata.

Apa Perbedaan Badger Sleep Balm dengan Night Night Balm?

Badger Sleep Balm lebih cocok digunakan untuk orang dewasa yang sibuk dengan banyak pikiran yang membuat gelisah.

Badger Night Night Balm cocok digunakan untuk anak-anak aktif yang perlu bersantai dan rileks.

Harga Badger Night Night Balm:

IDR 250.000 (56 gram)

%d blogger menyukai ini: