BambinOz Bottle Warmer Pack: Penghangat Botol Susu Tanpa Listrik

BambinOz Bottle Warmer Pack

BambinOz Bottle Warmer Pack adalah produk inovatif yang memungkinkan ibu-ibu untuk menghangatkan susu didalam botol dengan alat tanpa listrik.

Pada umumnya ibu-ibu menghangatkan ASIP/susu dengan merendamnya dengan air hangat atau menggunakan alat bantu elektrik. Tapi terkadang saat travelling kita membutuhkan penghangat yang praktis digunakan dimana saja dan BambinOz memberikan solusinya. Produk ini berupa lembaran plastik berisi gel yang bisa menghasilkan panas tanpa membutuhkan tenaga listrik ataupun baterai. BambinOz bisa dipakai berulang-ulang.

Fitur-Fitur BambinOz Bottle Warmer Pack:

  • Bekerja tanpa membutuhkan energi listrik/baterai, sangat cocok digunakan saat bepergian
  • Bisa digunakan berulang-ulang (sampai saat ini penelitian sudah 8 tahun dan masih bisa digunakan terus)
  • Fit dengan semua ukuran botol (standardneck dan wideneck)
  • Ramah lingkungan dan tidak beracun
  • Terakreditasi dan disetujui oleh Infant Nursery Products Association of Australia (INPAA)

Penjelasan Cara Pemakaian:

Pada kondisi normal BambinOz adalah lembaran plastik berisi gel bening (agak encer) bersuhu normal. Didalamnya ada lempengan besi bulat yang berfungsi untuk merangsang panas. Gerakkan lempengan besi tersebut keatas dan kebawah (sampai terdengar bunyi klik) maka setelahnya terjadi reaksi rantai yang mengakibatkan gel akan mengkristal. Ketika mengkristal gel juga akan berubah warna menjadi putih disertai peningkatan suhu. Suhu yang dihasilkan sekitar 40C yang mana sangat ideal untuk suhu minuman susu si kecil (tidak terlalu panas). Setelah mengkristal segera balutkan kepada botol yang akan dihangatkan maka dalam waktu 5-10 menit suhu minuman didalam botol akan menjadi hangat.

BambinOz in use 1

Lempengan besi didalam pack ditekan atas bawah sampi bunyi klik

 

BambinOz in use 2

Gel akan mengkristal dan bewarna putih

Penjelasan Cara Menormalkan Pack:

BambinOz Bottle warmer pack mengkristal dan mengeras serta mengeluarkan panas ketika digunakan. Agar bisa digunakan lagi BambinOz Bottle Warmer Pack harus dinormalkan lagi dengan cara direbus. Caranya masak air sampai mendidih, alasi bagian bawah dengan kain/handuk, celupkan BambinOz Pack sampai gel berubah menjadi ‘CLEAR’ secara sempurna (kondisi awal). Jika setelah direbus BambinOz Pack tiba-tiba mengeras maka celupkan lagi pada air mendidih lebih lama lagi dan pastikan semua gel menjadi bening. Tujuan alas kain agar kemasan BambinOz pack tidak bersentuhan langsung dengan panci (khawatir meleleh). Simpanlah BambinOz Warmer Pack dalam keadaan bening untuk keawetan.

bambinoz travel bottle warmer

Harga:

  • 250.000 (tas + warmer pack)
  • 150.000 (hanya warmer pack)

Foto-foto:

BambinOz Bottle Warmer Pack 2