Bare Bottle Bittylab: Botol dengan Gerakan Mimik Payudara

Bare Bottles Bittylab

Manusia terus berusaha untuk membuat botol semirip mungkin dengan payudara dengan harapan mendapatkan manfaat yang sama antara ketika bayi ‘nenen’ langsung ke payudara dan bayi minum ASI perah dengan botol. Tapi bagaimanapun ‘nenen’ langsung ke payudara jauh lebih baik daripada bayi minum dengan botol.

Salah satu produk botol keluaran terbaru di bulan Juli 2013 adalah Bare Bottle dari Bittylab. AsiBayi juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan produk ini di Indonesia. Apa kelebihan botol ini dibanding merek yang lainnya?

Nipple

Desain yang paling unik atau berbeda dari lainnya di Bare Bottle adalah bagian nipple yang fleksibel bisa maju mundur. Nipple didesain pendek untuk merangsang bayi dapat mengunci areola (latch on pada areola) dan mempertahankan penguncian tersebut. Nipple akan maju jika bayi latch on dan menghisap dengan sempurna. Dengan pergerakan seperti menyusu pada payudara ibu, diharapkan bayi tidak akan mengalami bingung puting.

Nipple juga relatif empuk. Di video kedua bisa ditunjukkan bagiamana nipple Bare Bottle bisa maju mundur. Dengan nipple bare bottle bayi bisa tetap latch on dan menghindari bingung puting.

Bare Bottle, Botol Mimik Payudara

Bare Bottle, Botol dengan gerakan Mimik Payudara

Hal lainnya yang unik dari Bare Bottle adalah nipple yang ‘multiple opening’ maksudnya keluarnya cairan minuman dari dalam botol datang dengan beberapa arah seperti halnya payudara. Desain ini memungkinkan Bare Bottle hanya menggunakan 1 (SATU) stage nipple karena keluarnya minuman tergantung kuat lemah hisapan bayi.

Air Plug

Pada saat pemasangan, air plug ditekan ke atas seperti kita menekan suntikan, air plug ini berfungsi mengeluarkan udara dalam botol dan menjaganya untuk terus keluar. Air plug juga berfungsi mengatur aliran susu agar tidak terlampu deras. Dengan meminimalisir konsumsi udara pada saat menyusu membantu bayi terhindar dari colic dan gas.

Air plug dan nipple bekerja sinergi untuk meniru payudara, sehingga bayi dapat merasakan pergerakan dan rasa yang sama dengan payudara ibu.

Menjaga Susu Tetap Segar

Air plug tidak mundur ke belakang, hal ini membantu agar bayi tidak menyemburkan susu dan meludah ke dalam botol. Oleh karena itu susu di dalam botol tetap segar dan sehat. Botol ini dirancang kedap udara untuk meminimalkan oksidasi dan menghambat pertumbuhan bakteri.

Hal penting lainnya adalah botol ini terbuat dari material-material/plastik yang aman bagi kesehatan bayi.

BPA, PVC, LEAD, PHTHALATE Free

US & EU Certified

No Nitrosamines

Harga:

DISCONTINUE

Video Bare Bottle Bittylab:


© Tulisan ini dibuat oleh tim asibayi. Sedangkan mengcopy mohon sertakan sumbernya.