Basilic Milk Powder Dispenser

Basilic Milk Powder Dispenser

Setelah melewati asi ekslusif selama 6 bulan ibu bisa melanjutkan menyusui full asi hingga 2 tahun. Pun jika tidak bisa hingga 2 tahun ibu bisa memilih antara menggunakan susu formula atau ibu susuan. Semuanya bergantung kepada keputusan orang tua. Yang kami yakini adalah semua orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Berbicara mengenai susu formula, disini kami tidak akan menjelaskan mengenai pro kontranya. Bagi ibu yang memilih menggunakan susu formula kami menyediakan perlengkapan yang bisa memudahkan ibu ketika membawa susu formula saat bepergian atau sebagai bekal ketika anak dititipkan di penitipan anak.

Dikenal dengan istilah milk dispenser. Perlengkapan ini adalah wadah susu bubuk yang biasanya berisi satu atau lebih wadah. Biasanya wadah ini berisi satu takaran untuk sekali minum. Dapat membantu bunda atau pengasuh menyiapkan minum si kecil dengan cepat. Pastinya si kecil tidak mengenal kata sabar kan :)?.

Basilic Milk Powder Dispenser adalah wadah susu bubuk yang berisi 4 wadah yang bisa disusun. Setiap wadah dipisah oleh bagian bawah wadah yang disusun di atasnya sehingga setiap takaran susu tidak saling tercampur. Serta wadah bagian teratas memiliki tutup ulir. Ibu bisa membawa satu wadah atau keempat wadah sekaligus sesuai kebutuhan minum si kecil. Tidak hanya digunakan sebagai wadah susu saja, Basilic Milk Powder Dispenser bisa juga digunakan sebagai wadah snack.

basilic milkdispenser

Fitur Basilic Milk Powder Dispenser:

  • Wadah dan tutup atas terbuat dari plastik PP. Penyumbat atau tutup keluarnya susu terbuat dari PE
  • BPA Free
  • Kapasitas maksimum setiap wadah +/- 100 gram
  • Terdiri dari 4 wadah yang bisa disusun
  • Terdapat pilihan warna biru, hijau, orange
  • Made in Taiwan

Pilihan warna:

basilic milk powder dispenser

Harga Basilic Milk Powder Dispenser:

Rp 90.000