be Nevicio 100% Virgin Coconut Oil

be nevicio vco 100ml

be Nevicio Virgin Coconut Oil dibuat dari kelapa segar, tanpa zat kimia, tanpa pengawet, minyak alami.

Minyak Kelapa VCO (Virgin Coconut Oil) adalah minyak serbaguna yang wajib dimiliki terutama bagi anda yang memiliki bayi. Hampir 80% produk perawatan kulit bayi berbahan alami tidak ketinggalan selalu ada VCO didalam salah satu kandungannya. Selain untuk penggunaan luar VCO juga bagus untuk konsumsi MPASI (makanan bayi). Terjadi update ilmu pengetahuan dimana sebelumnya minyak kelapa dianggap sumber kolesterol jahat tapi setelah diteliti ulang ternyata banyak sekali manfaat dari minyak kelapa yang memiliki karakteristik mirip ASI (air susu ibu). Karena bahan utama berada di Indonesia harganya-pun relatif murah.

VCO untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Penelitian yang dipublikasikan pada tahun 1998 oleh American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa ASI dari seorang busui yang mengkonsumsi minyak kelapa dan produk olahannya secara signifikan meningkat kandungan asam laurat dan asam kaprat-nya. Asam lemak sebagai formula yang dapat melindungi dari virus, seperti herpes, HIV, protozoa (lamblia), dan bakteri (clamidya dan helicobacter).

Minyak VCO akan meningkatkan MCFA (Medium Chain Fatty Acid) yaitu asam lemak berantai sedang pada ibu menyusui sampai tiga kali lipat. Pemberian asupan makanan yang mengandung MCFA pada ibu menyusui dan akan menghasilkan air susu yang kaya akan MCFA.

101 Manfaat VCO untuk Bayi

Pembersih serbaguna. Bisa untuk membersihkan mekonium, yakni tinja janin yang pertama dan merupakan kombinasi dari rambut janin, garam empedu, enzim pangkreas, dan getah kelenjer usus, serta feses janin dan air ketuban. Mekonium merupakan bahan yang kental, lengket dan berwarna hijau kehitaman. Membersihkan mekonium kadang agak susah tapi dengan VCO di kapas menjadi mudah dibersihkan dengan lembut. Juga untuk membersihkan kotoran-kotoran di tubuh bayi secara aman dan lembut.

Mengurangi gejala autisme.

Mengatasi ruam dan gatal. VCO dapat membantu mengatasi ruam kemerahan baik itu ruam popok maupun biang keringat. Bahkan kasus infeksi jamur bisa juga diatasi.

Meredakan gatal bekas gigitan nyamuk.

Memberantas kutu rambut. Caranya oleskan langsung ke rambut kemudian bungkus dengan penutup rambut. Atau tambahkan cuka sari apel agar kutu terbasmi sempurna.

Mengatasi jerawat bayi. Jangan pernah memencet jerawat bayi, cukup oleskan VCO dan diamkan semalaman agar jerawat sembuh secara alami.

Mengatasi cradle cap/ketombe bayi. Oleskan minyak kelapa secara merata sampai kulit bayi dan biarkan sekitar 20-30 menit kemudian bilas dengan air.

Menghilangkan bekas luka.

Sebagai lotion. Kulit bayi sudah cukup lembut tanpa harus dioles apapun tapi pada beberapa kondisi kulit bayi kering dan butuh pelembab tambahan. Gunakan minyak kelapa pada seluruh tubuh dan wajah.

Sebagai minyak massage. Bukan diurut/dipijat, hanya sekedar melakukan bounding antara ibu dengan bayi akan membuat bayi lebih rileks. Bisa dengan menambah essential oil lavender yang berfungsi sebagai menenangkan bayi.

Campuran MPASI. Selain untuk penggunaan luar VCO juga bisa dikonsumsi. Artikel MPASI dengan VCO bisa dibaca di artikel ini. Minyak ini cocok untuk memboost berat badan terutama bayi prematur.

Anti Jamur. Asam laurat dalam minyak kelapa dapat berfungsi sebagai zat anti jamur, anti bakteri, dan anti virus. Asam laurat akan diubah menjadi monolaurin oleh tubuh, dan monolaurin bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Untuk bayi dosis konsumsi VCO 1 – 1,5 sendok makan dalam sehari.

Sebagai minyak pengencer essential oil. Karena bersifat netral sangat bagus digunakan bersamaan essential oil. Untuk bayi beberapa varian essential oil butuh diencerkan agar tidak membuat kulit bayi iritasi.

Mengapa be Nevicio?

Merek be Nevicio dibuat dari kelapa segar (bukan kelapa kering) sehingga lebih alami tanpa bahan kimia tambahan (cold press).

Telah terdaftar pada BPOM dan MUI sehingga aman dikonsumsi.

POM TR. 12 665 841

Halal MUI 1715001668-0515

Harga be Nevicio Virgin Coconut Oil:

IDR 35.000 (100ml)

Note: VCO memiliki karakteristik membeku di bawah suhu 20 derajat celcius namun tidak perlu khawatir karena kualitas tidak berubah.

be-nevicio-virgin-coconut-oil