Beauty Barn Baby Diaper Cream

beauty barn baby diaper cream

Beauty Barn Baby Diaper Cream / krim ruam popok alami digunakan untuk melindungi dan membantu merawat kulit sensitif daerah popok.

Area popok rentan terhadap ruam karena wilayah tersebut sering kena basah baik ketika pee/pup sehingga menjadi sangat lembab. Sering mengganti popok sangat dianjurkan, sebaiknya popok diganti tiap 4 jam untuk menjaga higienitas. Gunakanlah cloth diaper / popok kain cuci ulang jika bayi anda memiliki kulit yang sensitif karena pospak mengandung bahan kimia yang kadang membuat bayi lebih mudah ruam.

Cara Pemakaian Beauty Barn Baby Diaper Cream

Oles tipis krim ke area popok setiap mengganti popok. Pastikan tangan anda telah bersih.

Untuk hasil yang lebih optimal gunakan BBarn Cleansing Lotion. Caranya; ketika debay pup/pee bersihkan kotoran dengan kapas yang dibasahi air hangat. Bagian sela/lipatan kulit gunakan BBarn Cleansing Lotion. Setelah bersih gunakan diaper cram.

Bisa digunakan sejak bayi newborn (0m+).

Kandungan Aktif;

Jojoba Oil Рsebuah harta karun dari alam. Membantu menjaga kulit tanpa henti.

Shea Butter – bahan ini lazim ditemui pada produk-produk perawatan kulit yang bermanfaat sebagai penyembuh, pelembab, dan penenang kulit. Memiliki karakteristik anti-inflamasi dan sangat mudah terserap ke kulit. Membuat sebuah lapisan pelindung kulit yang menjaga kelembaban.

Lavender Рmenenangkan kulit sensitif di area popok dan menjaga kesehatam kulit.

Tea Tree – membantu membubuh kuman dan bakteri di area popok untuk mencegah terjadinya ruam.

Kandungan lainnya; Oryza Sativa (Rice Bran) Oil, Zinc Oxide, Cera Alba (Bees) Wax, Myrica Cerifera (Bayberry) Fruit Wax, Cetyl Alcohol, Chammomile Blue Oil, Sodium Bicarbonate, Rosemary Leaf Extract.

Harga Beauty Barn Baby Diaper Cream:

IDR 120.000 (isi 100 gram)


Seri produk Beauty Barn Baby bisa dilihat disini

Produk skin care lainnya bisa dilihat di Katalog Body Care


Beauty Barn adalah brand asal Indonesia