Beauty Barn Bugs Off

beauty barn bugs off

Di Indonesia lumayan banyak nyamuk. Mau usir nyamuk tidak boleh sembarangan, apalagi ada bayi disisi kita. Nah ini ada salah satu alternatif solusinya dari Beauty Barn Bugs Off.

Beauty Barn Bugs Off hanya menggunakan elemen-elemen alami saja yang memang memiliki sifat mengusir nyamuk. Karena menggunakan elemen alami maka sangat aman digunakan pada bayi.

Eitss bagus juga loh buat orang dewasa, apalagi yang suka aktifitas outdoor.

Cara pakai disemprot tapi bukan keudara. Bisa dioleskan ke kulit atau kain yang diletakkan di tempat yang rawan nyamuk. Biasanya daerah kaki lebih sering jadi incaran nyamuk karena aroma yang dikeluarkan kaki.

Harga Beauty Barn Bugs Off:

IDR 90.000 (isi 60ml)

Apa saja sih kanduangan beauty barn bugs off?

buah dan biji neem/mimba

buah dan biji neem/mimba.
sumber: http://bptsitubondo.wordpress.com

Neem – Neem atau Mimba mengandung Meliantriol berperan sebagai penghalau (repellent) yang mengakibatkan serangga enggan mendekat. Suatu kasus terjadi ketika belalang Schistocerca gregaria menyerang tanaman di Afrika, semua jenis tanaman terserang belalang, kecuali satu jenis tanaman, yaitu mimba (Sudarmadji, 1999). Rasanya pahit dengan bau mirip belerang/bawang putih. Cukup efektif menghalau nyamuk.

citronella

Citronella – atau sereh. Nah kalau ini baunya wangi. Dipakai juga untuk menghalau nyamuk dan serangga lainnya.

lemon-grass

Lemongrass – tanaman serbaguna, merupakan minyak antijamur dan bahkan mampu membunuh serangga ketika digunakan cukup banyak. Bentuknya mirip banget dengan citronella.

tea leaves

Tea Tree – tanaman teh. Sering digunakan untuk menghambat bakteri, mikroba, dan infeksi virus, sementara juga membunuh serangga, sebagai antiseptik luka, memacu penyerapan nutrisi kedalam kulit, mempercepat laju penyembuhan bekas luka dan menyamarkan bekas luka.