Beauty Barn Sun Block

Beauty Barn Sun Block - Sun Shield

Beauty Barn Sun Block adalah tabir surya untuk bayi. Beauty Barn Sun Block hanya menggunakan bahan-bahan alami. Mengambil manfaat dari SPF yang ada pada bahan-bahan alami tersebut. Melindungi sekaligus melembabkan dalam satu aksi.

Kulit bayi masih sangat tipis dan lemah sehingga dibutuhkan perlindungan ekstra. Khusus ketika bayi sering melakukan aktifitas di luar ruangan dalam kondisi terik matahari maka dibutuhkan tabir surya/sun block untuk kulit bayi. Sinar matahari memancarkan sinar ultraviolet yang mana ini bisa berbahaya bagi kulit. Sinar ultraviolet sendiri dibagi dalam 2 jenis UVA dan UVB.  Sinar UVA (ultraviolet type A) adalah radiasi matahari yang panjang gelombangnya 320-400 nm. Tidak  menyebabkan kemerahan dan nyeri, namun UVA menyebabkan kerusakan kulit permanen sampai terjadi kerusakan DNA yang dapat menyebabkan kanker kulit  dan juga menyebabkan kulit jadi lebih gelap. UVB (ultraviolet type  B) adalah radiasi matahari yang panjang gelombangnya 290-320 nm. Menyebabkan luka bakar (kemerahan) juga lebih nyeri.

Sun block biasanya ditunjukkan dengan nilai SPF dimana artinya adalah seberapa lama sun block ini mampu melindungi. Cara menghitungnya adalah = (nilai SPF) x (lama kulit terpapar matahari sehingga berubah warna kulit). Biasanya kulit orang Indonesia tahan 15 menit dibawah matahari sampai akhirnya kulitnya berubah warna. Maka maksud dari SPF 30 adalah sun block sanggup melindungi selama 30 x 15menit (450menit).

Beauty Barn Sun Block memiliki nilai SPF 30. Untuk bayi biasanya kulit terbakar dalam waktu 10 menit maka SPF 30 artinya sun block mampu melindungi 30 x 10menit (300menit/5jam).

Selain untuk bayi sun block ini bisa dipakai untuk anak-anak dan dewasa juga loh.

Kandungan aktif dari Beauty Barn Sun Block:

Zinc Oxide – biasanya dikenal sebagai satu-satunya bahan alami yang memiliki fungsi sun block. Zinc Oxide mampu melindungi baik pada spectrum UVA dan UVB, sangat efektif. Lapisan diatas kulit akan membetuk semacam penghalang antara kuliat dengan paparan sinar matahari.

Biji Raspberry Merah – memanfaatkan minyak dari biji raspberry merah, diimport dari Canada, yang memiliki manfaat memberikan nutrisi kepada kulit dan properti anti-infalmasi. Secara alami minyak biji Raspberry Merah juga memiliki fungsi SPF antara 28-50.

Shea Butter – dikenal sebagai moisturizer yang sangat bagus. Menyembuhkan kulit kering, dermatitis, psoriasis, eczema, dan luka bakar. Juga digunakan sebagai penyembuh kulit yang terbakar sinar matahari serta bisa digunakan untuk jangka panjang secara aman. Fungsi Shea butter sekaligus menyerap radiasi UVA/UVB.

Harga Beauty Barn Sun Shield / Sun Block:

IDR 90.000 (60ml)