Bebe Roosie Telon Cream

beberoosie krim telon

Bebe Roosie Telon Cream

Bebe Roosie Telon Cream adalah inovasi terbaru dari Jamu Jago. Merubah bentuk Telon dari minyak menjadi cream yang memiliki segala kebaikan dari minyak telon tradisional. Bebe Roosie Telon Cream memberikan pengalaman baru untuk menghangatkan, menyamankan dan menjaga kesehatan bayi anda.

Secara tradisi, minyak telon (yang di ambil dari bahasa jawa “telu” atau “tiga”), mengandung tiga bahan utama yaitu: Minyak kayu putih untuk kehangatan, minyak anis untuk aroma, dan minyak kelapa untuk melembutkan dan juga untuk memijat. Dengan unsur tradisional ini, Bebe Roosie Telon Cream menambahkan minyak zaitun dan formula anti nyamuk untuk menyempurnakan ramuannya.

Karena bentuknya berupa krim, pemakaian lebih irit karena tidak mudah tumpah seperti halnya minyak. Krim ini menyerap lebih cepat, tidak terasa lengket di kulit. Dan yang lebih utama adalah terbuat dari bahan-bahan herbal alam dengan kualitas terbaik.

Kegunaan Bebe Roosie adalah menghangatkan tubuh, meredakan masuk angin dan perut kembung, serta menghindarkan dari gigitan nyamuk.

Komposisi (per 60ml):

Oleum Cajuputi (Minyak Kayu Putih): 4 gram (6.67%)
Oleum Foeniculi (Minyak Adas): 3 gram (5%)
Oleum Olivae (Minyak Zaitun): 1 gram (1.67%)
Dan Basis cream (campuran basis termasuk 70% air): 52 gram (87%)

Harga Rp 25.000 (Made In Indonesia)