Bebiluck Soymilk

bebiluck soymilk

Bebiluck Soymilk merupakan solusi praktis produk susu soya/kedelai dengan kandungan isolat protein kedelai yang bebas susu sapi dan laktosa, serta tentunya penuh manfaat bagi anak yang berusia lebih dari satu tahun. Berbentuk susu kedelai serbuk sehingga lebih praktis dalam penyimpanan dan penyajian.

Bebiluck Soymilk memiliki varian rasa:

  1. Coklat
  2. Strawberry
  3. Original

Mengapa Bebiluck?

  • Trans Fat Free
  • Cholesterol Free
  • Contains Prebiotic & Omega 3
  • Sumber protein, serat, dan kalsium
  • Made in Indonesia

Komposisi: Susu Kedelai, Sukrosa, NDC (Non Dairy Creamer), Pre Biotik, Omega 3

Cara Penyajian:

  • 100 gram Bebiluck Soymilk
  • Tuang 1 liter air hangat/panas 70°C
  • Aduk sampai merata

Sekilas tentang Susu Kedelai

Soya bebas protein susu sapi, hanya mengandung protein nabati. Protein nabati tidak akan menyebabkan reaksi alergi pada penderita alergi susu sapi (yang juga tidak alergi terhadap protein nabati) dan mempunyai keuntungan karena dapat membuat lebih sedikit kehilangan kalsium pada ginjal.

Soya tidak mengandung laktosa. Sekitar 25% dari populasi di dunia mengalami  intoleransi laktosa (tidak dapat memproses laktosa sebagaimana mestinya). Ciri-ciri umumnya adalah sakit perut setelah meminum susu sapi.

Soya dipakai secara luas untuk anak yang menderita alergi susu sapi. Jumlah anak yang alergi terhadap susu sapi diperkirakan 2.5% sd 7.5%, bahkan di beberapa negara angka ini lebih besar.

Memiliki zat gizi setara dengan susu sapi. Susu formula dari soya yang dibuat untuk balita telah memenuhi Angka Kecukupan Gizi yang setara dengan susu formula yang dibuat dari susu sapi dan dapat memastikan pemenuhan nutrisi makro dan mikro balita.

Mengurangi kadar lemak jahat. Berbeda dengan susu sapi yang tinggi dengan lemak jenuh dan kolesterol, susu kedelai justru mengandung lemak tak jenuh. Jika anak Anda mengonsumsi susu soya secara teratur dapat mengurangi kadar LDL (lemak jahat) dan akan menaikan HDL (lemak baik) dalam darah secara signifikan.

Kaya Antioksidan. Susu soya mengandung senyawa isoflavon yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan memperbaiki sel serta mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh polusi, sinar ultraviolet, dan sebagainya.

P-IRT. 2153671020085

LP-POM MUI 17060009380413

Menerapkan SJH (Sistem Jaminan Halal)

Harga Bebiluck Soymilk

Out of Stock (500 gram)

Bebiluck Soymilk Informasi Nutrisi

Informasi Nutrisi