Begifa Susu Kambing Etawa Bubuk Organik

Begifa Susu Kambing Etawa Bubuk Organik All

Pada umumnya orang mengkonsumsi susu adalah susu sapi. Padahal ada susu yang lebih baik dibanding susu sapi yakni susu kambing. Susu kambing memang lebih jarang ditemui karena produksinya tidak sebanyak susu sapi. Dari beberapa penelitian bahkan disebutkan susu kambing memberikan manfaat yang lebih baik dibanding susu sapi, hal ini karena nutrisi dan gizi susu kambing lebih banyak dibanding susu sapi bahkan mirip dengan ASI. Oleh karena itu banyak yang menggunakan susu kambing sebagai tambahan asupan untuk bayi karena sifatnya yang juga mudah dicerna.

Manfaat susu kambing bagi kesehatan

Mengandung kalsium, kaya antioksidan, dan asam lemak baik yang dapat mencukupi kebutuhan nutrisi diperlukan tubuh. Berikut ini beragam manfaat susu kambing bagi kesehatan yang harus Anda ketahui.

1. Mudah diserap dan dicerna tubuh

Hal ini karena lemak yang terkandung dalam susu kambing lebih rendah dibanding susu sapi. Selain itu, gumpalan protein susu kambing yang dibentuk oleh aktivitas asam lambung juga lebih lembut sehingga akan lebih mudah dicerna.

Selain itu susu kambing juga memiliki kandungan laktosa atau gula yang rendah. Itu sebabnya, bagi Anda yang mungkin mengalami intoleransi terhadap laktosa atau kesulitan mencerna susu sapi, mengonsumsi susu kambing bisa jadi solusi yang tepat. Jika anda merasa sakit perut ketika minum susu sapi maka bisa jadi anda mengalami intoleransi laktosa.

2. Tinggi kalsium dan asam lemak esensial, tapi rendah kolesterol

Susu kambing kaya akan kalsium dan fosfor yang baik untuk pembentukan tulang. Selain itu, kandungan asam lemak esensial yang tinggi seperti linoleat dan arakidonat mampu menurunkan kadar kolesterol total dan menjaga kadar trigliserida dalam tubuh. Pasalnya, kandungan asam lemak tersebut merupakan sumber energi yang cepat dibakar dan tidak disimpan dalam tubuh sebagai lemak. Itu sebabnya, susu kambing bisa jadi salah satu minuman sehat untuk mencegah penyakit jantung.

3. Baik untuk perawatan kulit

Kandungan asam lemak dan trigliserida yang ditemukan dalam susu kambing juga baik untuk menjaga kesehatan kulit. Susu kambing juga memiliki kadar vitamin A yang tinggi, yang bisa membantu melawan jerawat dan memperbaiki kesehatan kulit secara keseluruhan.

Selain itu, kandungan asam laktat didalam susu ini membantu membersihkan tubuh dari sel kulit mati dan mencerahkan warna kulit Anda. Jadi, tidak mengherankan jika banyak olahan susu kambing dijadikan produk-produk perawatan kecantikan kulit, seperti sabun susu kambing dan masker susu kambing.

4. Risiko alergi lebih rendah

Susu kambing memiliki risiko alergi yang sedikit lebih rendah dibanding susu sapi. Hal ini dikarenakan susu kambing mengandung lebih sedikit senyawa protein yang menjadi penyebab alergi, yaitu kasein alpha 1.

Salah satu produk yang susu kambing yang hadir di pasaran adalah Begifa Susu Kambing Etawa Bubuk Organik.

Hadir dalam 3 varian; original, rasa strawberry, dan rasa coklat.

Produksi CV Sari Madu Utama.

BPOM RI No. MD 805011003185

Harga Begifa Susu Kambing Etawa Bubuk Organik:

IDR 28.500 (200 gram)

%d blogger menyukai ini: