Belli to Baby Milk Booster Essential Oil Meningkatkan ASI

Belli to Baby Milk Booster

Belli to Baby Milk Booster adalah minyak esensial yang berkhasiat untuk meningkatkan produksi ASI.

Air Susu Ibu adalah makanan terbaik bagi bayi. Sangat banyak penelitian yang membuktikan keunggulan ASI dibanding Susu Formula. Pun demikian kadang kita jumpai banyak kasus dimana orang tua lebih memilih menggunakan Sufor dibanding ASI dengan berbagai macam alasan seperti; menganggap sufor lebih bernutrisi dibanding ASI, adanya kesibukan sehingga tidak bisa memberikan ASI, atau produksi ASI yang kurang sehingga bayi lebih banyak menggunakan sufor. Namun kita jumpai juga banyak di kalangan ibu menyusui yang sangat bersemangat untuk mencari solusi terhadap kendala yang dihadapi.

Salah satu solusi terhadap kendala sedikitnya/kurangnya produksi ASI adalah Milk Booster. Namun sebelum bunda menggunakan Milk Booster kenali dulu masalahnya:

Produksi ASI sedikit pada 1-3 hari paska lahir adalah wajar karena bayi masih konsumsi ASI dalam jumlah sedikit. Produksi ASI akan meningkat seiring waktu.

Produksi ASI sedikit karena bunda kurang asupan makanan dan stress (baby blues). Berikan support dari orang sekitar sehingga mengurangi stress dan ibu menyusui bisa konsumsi makanan bergizi.

Hindari makanan-makanan dan obat-obatan yang bisa menghentikan produksi ASI.

Jika hal-hal diatas sudah tertangani namun produksi ASI masih sedikit maka bunda bisa mencoba Booster ASI.

Booster ASI pada umumnya berupa makanan atau minuman dan kadang beberapa ibu-ibu tidak suka dengan rasannya atau baunya. Nah salah satu alternatif lainnya adalah dengan Essential Oil. Penggunaan essential oil hanya dioles dan dihirup aromanya sudah cukup memberikan pengaruh.

Belli to Baby Milk Booster

Produk ini merupakan campuran (blends) dari beberapa essential oil seperti: Clary Sage (Salvia Sclaren), Fennel/ Adas (Foenicilum Vulgare), Geranium (Graveolens Pelargonium), dan Lavender.

Hanya dioles/dihirup apakah bisa efektif? minyak esensial oil dibuat dari bahan-bahan herbal yang cukup banyak (bahkan mungkin melebihi berat total jika herbal dikonsumsi langsung). Hanya diambil minyak esensialnya saja. Minyak ini bekerja dengan cara ketika dioles bisa masuk kedalam kulit lalu kedalam sirkulasi darah dan atau ketika dihirup aromanya juga masuk kedalam sirkulasi darah dan disanalah mulai essential oil bekerja.

Manfaat BTB Milk Booster:

  • Meningkatkan sirkulasi darah.
  • Meredakan gejala KOLIK disaat minum ASI dan memiliki sifat ESTROGEN.
  • Membantu menyeimbangkan hormon saat menyusui.
  • Membantu mengatasi puting payudara yang retak.

Cara Penggunaan:

Dipakai untuk pijat. Campurkan 3 tetes Essential Oil dengan 5ml Carrier Oil. Lakukan pemijatan sebelum mandi, biarkan selama 30 mnt, lalu mandi.

Dipakai untuk kompres. Teteskan Essential Oil ke air hangat secukupnya dan lakukan kompres. Jangan lupa untuk membersihkannya sebelum menyusui.

Gunakan 2x dalam sehari pagi dan sore hari. Gunakan setip hari selama 7 hari berturut-turut dan beri jeda 3-4 hari setelahnya.

Telah terdaftar di Badan POM Indonesia dengan nomor TR.183611861

Harga Belli to Baby Milk Booster Essential Oil:

IDR 219.000 (5ml)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari lokal dan import seperti; Beauty Barn,
Belli to Baby Young Living, Plant Therapy

%d blogger menyukai ini: