Belli to Baby Peppermint Minyak Esensial

Belli to Baby Peppermint

Belli to Baby Peppermint dibuat dari minyak esensial tanaman Mentha Piperita. Memiliki fungsi utama yakni analgesik.

Mengapa Memilih Merek Belli to Baby?

BTB adalah brand Indonesia yang memiliki produk berkualitas dan telah terdaftar BPOM, termasuk untuk produk minyak esensial Peppermint ini didaftarkan dengan nomor: POM TR 183 611 851.

Peppermint Essential Oil merupakan salah satu yang paling sering dan luas digunakan karena khasiatnya yang memang banyak; melancarkan pencernaan, mengurangi nyeri, mual maag, perut kembung, kram perut, nyeri sendi, sakit kepala/pusing, sakit gigi, menghilangkan bau tak sedap, radang tenggorokan, melegakan hidung tersumbat, sesak nafas, batuk, dan lain-lain.

Peppermint aman digunakan langsung untuk anak usia 6 tahun keatas. Adapun untuk usia dibawahnya harus diencerkan dengan carrier oil. Takarannya 1 tetes essential oil dicampur dengan 4 sendok teh carrier oil (usia 6 bulan – 6 tahun).

Cara Penggunaan:

  • Untuk bayi usia 0 – 6 bulan, oleskan Belli To Baby Essential Oil pada pakaian, selimut dan bantal bayi
  • Oleskan langsung di tengkuk, belakang telinga, pergelangan tangan dan telapak kaki (jika kondisi kulit tidak hypersensitive)
  • Campurkan 3 bagian carrier oil favorit anda dengan 1 bagian Belli To Baby Essential oil (untuk kondisi kulit hypersensitive)
  • Dapat digunakan dengan beberapa media penggunaan (seperti diffuser dan sejenisnya)

Harga Belli to Baby Peppermint Essential Oil:

IDR 198.000 (10ml)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari brand lokal (beauty barn, belli to baby) dan internasional (young living dan plant therapy).

%d blogger menyukai ini: