Bickiepegs Natural Teething Biscuits

Bickiepegs Natural Teething Biscuits

Bickiepegs Natural Teething Biscuits adalah teether berbentuk biskuit stick. Mungkin hal ini kurang ‘mainstream’ di Indonesia tapi di negara asalnya Inggris tradisi ini sudah ada sejak 1925. Karena didesain sebagai teether maka biskuit ini tidak mudah dimakan melainkan memang agar lama digigit atau diemut. Kenapa berbentuk biskuit? karena bertujuan agar si kecil lebih tertarik untuk menggigit karena teether biasa berbahan plastik dan silicone.

DESIGNED FOR TEETHING Bickiepegs dirancang khusus dan dibentuk untuk membantu bayi yang sedang proses tumbuh gigi serta memberikan latihan yang benar dimana penting untuk perkembangan otot rahang bayi, gigi, dan keterampilan mengunyah. Bentuknya dirancang untuk memungkinkan bayi bisa menggigit baik di bagian depan dan belakang mulut, sementara itu juga mengembangkan ketrampilan mengunyah yang penting dibutuhkan ketika proses transisi ke makanan padat.

Biskuit khusus dipanggang agar memiliki tingkat kekerasan tertentu dalam rangka memberikan permukaan yang cukup kuat untuk memungkinkan gigi baru ‘memotong’ gusi. Beberapa profesional percaya bahwa mengunyah biskuit sebelum gigi tumbuh akan membantu gigi tumbuh tegak dan dengan jarak yang lebih baik.

100% NATURAL – Terbuat dari bahan alami TANPA pewarna sintetis, pengawet, atau perasa. Tidak ditambah gula dan garam. Oleh karena itu bunda memiliki gambaran bahwa produk ini aman termakan.

HANDCRAFTED – Bickiepegs masih diproduksi secara tradisional pada bakery di Scotland

ROYAL CONNECTIONS – Bickiepegs Teething tidak hanya digunakan masyarakat Inggris tetapi juga oleh keluarga kerajaan Inggris dan luar negeri. Bickiepegs Teething mendapatkan surat dari Queen Elizabeth The Queen Mother (Isteri dari King George VI dan Ibu dari Quenn Elizabeth II) “Lady In Waiting confirming their success!”.

Bickiepegs dilengkapi tali yang bisa diikatkan di tangan atau di baju agar biskuit tidak mudah terjatuh.

Direkomendasikan oleh dokter gigi, dokter, dan ahli kesehatan.

Bisa digunakan mulai usia bayi 6 bulan keatas sd 3 tahun atau menyesuaikan dengan masa tumbuh gigi bayi yang bisa berbeda-beda.

Bahan Bickiepegs Natural Teething Biscuits: wheat flour, wheatgerm, dan air

Informasi nutrisi per 100 gram: energi 1591kJ/376kcal, fat 2.7 gram, saturates 0.5 gram, karbohidrat 81.6 gram, gula 3.5 gram, protein 2.7 gram, garam <0.03 gram. Catatan: gula dan garam merupakan bagian kandungan alami garam bukan dari penambahan.

Satu box berisi 6 stik biskuit.

Harga Bickiepegs Natural Teething Biscuits:

IDR 42.000

bickiepegs with ribbon


Produk perawatan gigi lainnya bisa dilihat di Katalog Oral Care

Produk gigitan/teether lainnya bisa dilihat di Katalog Pacifier & Teether