Bite Fighters Mosquito Repellent Lotion with Rolling Ball

Bite Fighters Mosquito Repellent Lotion with Rolling Ball


Indonesia berada pada posisi nomor 2 setelah Brasil sebagai negara yang memiliki jumlah spesies nyamuk paling banyak di dunia. Oleh karena itu tidak mengherankan jika banyak nyamuk di sekitar kita. Untuk si kecil perlu perlindungan ekstra agar dia tidak digigit nyamuk terutama jika bermain di luar ruangan. Bite Fighters Organic Mosquito Repellent Lotion with Rolling Ball memberikan perlindungan mengusir nyamuk dengan kandungan yang aman bagi kesehatan bayi.

Mengapa Bite Fighters Mosquito Repellent Lotion with Rolling Ball?

  • Desain bentuk roll-on mudah digunakan. Menggunakan tutup ulir sehingga aman bepergian tidak khawatir tumpah.
  • Menggunakan formula khusus aman bagi bayi terbuat dari beberapa minyak esensial pengusir nyamuk.
  • DEET free, parabens free, tidak menggunakan pewangi sintetis, tidak menggunakan pewarna sintetis, tidak lengket di kulit. Cocok untuk kulit bayi yang sensitif.
  • Bisa digunakan untuk wajah dan badan. Hindari penggunaan pada luka dan bibir.
  • Aroma jeruk yang segar.
  • Beberapa kandunggan bersertifikasi organik.

Cara pakai: gunakan secara berulang dalam jangka waktu 2-3 jam untuk hasil yang maksimal.

Kandungan:

Purified water, Mineral Oil, Myristyl Myristate, Cetyl Alcohol, Glycerol Monostearate, Organic Citrus Bergamia Oil, Grapefruit Oil, A-Bisabolol, Orange Sweet Oil, Carapa Gualanensis Seed Oil, Wormwood Oil, Xanthan Gum, Phenoxyethanol/Ethylhexylglycerin, Chlorphenesin

Citrus bergamia atau jeruk Bergamot orange memiliki ukuran seperti jeruk dan bewarna kuning mirip lemon dan memiliki aroma menyenangkan. Salah satu khasiat yang berhubungan adalah sebagai penolak serangga.

Minyak Grapefruit banyak digunakan untuk detoksifikasi dan pembersihan, selain itu memiliki rasa yang enak ketika dijadikan minuman infused water. Kaya akan antioksidan d-limonene yang menutrisi kulit. Minyak esensial Grapefruit dipakai untuk meningkatkan mental dan dapat mengurangi stres dan kecemasan.

WormWood

WormWood

Wormwood kadang disebut sebagai Jahe Hijau memiliki karakteristik seperti deodorant dan juga digunakan sebagai pengusir serangga.

Andiroba

Andiroba

Minyak Biji Carapa guaianensis diekstraks dari biji pohon carapa guianensis yang banyak tumbuh di Amazon. Juga dikenal sebagai minyak Andiroba. Juga digunakan sebagai pengusir serangga hanya saja tidak berbau khas (herbal pengusir serangga pada umumnya memiliki aroma yang mirip).

Harga Bite Fighters Mosquito Repellent Lotion with Rolling Ball:

IDR 70.000 (isi 30ml)
IDR 140.000 (isi 100ml)