Burts Bees Diaper Ointment

Burts Bees Diaper Ointment

Bayi dan popok adalah kesatuan yang tak dapat dipisahkan karena popok merupakan kebutuhan primer bagi bayi. Bayi bisa menggunakan popok hampir 24 jam lamanya. Disamping perlu sering-sering mengganti popok, sebagai tindakan pencegahan timbulnya ruam popok ibu perlu memiliki salep popok atau lebih dikenal dengan istilah diaper ointment. Kami menambahkan koleksi diaper ointment salah satunya adalah Burts Bees Diaper Ointment

Burts Bees Diaper Oitnment adalah salep popok yang terbuat dari bahan-bahan natural, sehingga sangat cocok untuk kulit bayi yang masih rentan iritasi dan sensitif. Terbuat dari minyak sweet almond dan zinc oxide yang diformulasikan secara khusus untuk menenangkan dan membuat nyaman kulit bayi.

Formula dari minyak sweet almond dan zinc oxide akan menciptakan lapisan emollient yang dapat melindungi bayi dari basah yang akan membuat kulitnya teriritasi. Salep kaya akan vitamin E ini akan membuat bayi nyaman. Bayi yang nyaman dan bahagia akan membuat ibu tenang.

Cara Penggunaan:

Aplikasikan ke area yang sensitif pada saat ganti popok. Atau aplikasan pada saat dibutuhkan.

Fitur:

  • Direkomendasikan oleh dokter anak
  • 100% natural
  • Tidak mengandung phthalates, parabens, petrolatum, atau SLS

Kandungan:

Sweet Almond Oil (prunus amygdalus dulcis) — Cold pressed from the dried kernels of the almond tree, this medium-weight oil is rich in proteins and vitamin D, and is excellent for the skin and nails.

Prunus Amygdalus Dulcis (sweet almond oil), CI 77947 (zinc oxide), cera alba (beeswax, cira d’abeille), lavandula hybrida oil, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, anthemis nobilis flower oil, lavandula angustifolia (lavender) oil, calendula officinalis flower oil, helianthus annuus (sunflower) seed oil, tocopherol, rosmarinus officinalis (rosemary) leaf extract, glycine soja (soybean) oil, canola oil (huile de colza).

Harga Burts Bees Diaper Ointment

Out of Stock