Casa di Oliva Extra Virgin Olive Oil for Kids

Casa di Oliva Extra Virgin Olive Oil for Kids

Casa di Oliva Extra Virgin Olive Oil for Kids (EVOO) diproses secara khusus agar cocok dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak. Buatan Turki

Para ahli gizi terus memuji berbagai manfaat jangka panjang dari mengkonsumsi minyak zaitun. Dokter anak juga kini mengambil rujukan tersebut dengan menganjurkan penambahan 3-6 sendok teh minyak zaitun extra virgin didalam makanan bayi pada usia 6 bulan keatas pada setiap harinya.

Salah satu produk EVOO yang diproduksi khusus untuk anak adalah Casa di Oliva (CDO) for Kids. Minyak zaitun CDO ini aman dikonsumsi oleh bayi/anak-anak.

Mengapa memilih CDO? karena diolah dari bahan baku yang bebas pestisida dan diolah tanpa bahan kimia. Hasilnya pun masih dilakukan pemilihan tingkat keasaman lemak bebas yang rendah (< 0,3%) agar mudah dicerna oleh bayi. Selain itu CDO mengandung asam oleat, Omega 3, dan polifenol yang lebih tinggi dibanding dari extra virgin olive oil biasa.

Semua nutrisi tersebut penting untuk bayi dan anak-anak yang berkontribusi terhadap perkembang otak dan sel saraf. Casa Di Oliva Olive Oil for Kids juga kaya akan antioksidan, vitamin A, D, E, dan K. Casa Di Oliva Extra Virgin Olive Oil for Kids merangsang pertumbuhan tulang, mendorong penyerapan kalsium, dan mineralisasi tulang. CDO for Kids memiliki rasa yang halus dengan rasa buah yang disukai anak-anak.

CDO diproduksi dengan metode extra cold first pressing yang menjamin bahwa vitamin dan sifat polifenol zaitun tidak hilang.

Extra Virgin Olive Oil ini bisa juga digunakan sebagai minyak massage (pijat ringan) untuk bayi, mengatasi cradle cap/ketombe/kerak kepala bayi, dan mengatasi ruam popok.

CDO bisa juga digunakan mulai dari bayi sampai dewasa (multi guna).

Diproduksi oleh: Kozmopolitan Gida San, Turkey

HALAL

BPOM RI ML: 107909015433

Cara pakai: campurkan dengan MPASI yang sudah siap makan. Tidak perlu diolah lagi.

Jangan dimasak karena untuk memasak beda tipe, biasanya pakai extra LIGHT olive oil.

Dosis konsumsi:

  • 6 – 12 bulan: 1-2 sendok teh/hari
  • 12 – 24 bulan: 3-4 sendok teh/hari
  • 2 – 3 tahun: 3-4 sendok makan/hari
  • 4 – 8 tahun: 4-5 sendok makan/hari
  • 9 – 13 tahun: 5-7 sendok makan/hari
  • 14 – 18 tahun: 7-8 sendok makan/hari

Harga Casa di Oliva Extra Virgin Olive Oil for Kids:

IDR 85.000 (isi 250 ml)