Cessa Baby Immune Booster Essential Oil

Cessa Baby Immune Booster

Cessa Baby Immune Booster merupakan minyak esensial yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh si kecil, agar bayi tidak mudah sakit, dan sebagai anti virus & anti infeksi.

Bayi usia dibawah 1 tahun kadang kala rentan terhadap penyakit yang disebabkan menurunnya daya tahan tubuh atau disaat musim rawan penyakit (misal: pancaroba/pergantian musim).

Sebaik-baik suplemen makanan yang mendukung immune bayi adalah Air Susu Ibu dan bila perlu bunda bisa menambahkan essential oil.

Mengapa Essentail Oil?

Essential Oil digunakan pada luar tubuh sehingga relatif lebih aman untuk bayi yang masih ASI eksklusif. Selain itu essential terbuat dari bahan alami berbeda dengan vitamin/obat yang kadangkala mengandung bahan kimia sintetis.

Bagaimana Essential Oil Bekerja?

Essential oil sebenarnya bekerja seperti halnya kita mengkonsumsi Herbal, perbedaannya adalah minyak esensial langsung masuk ke pembuluh darah ketika dioles pada luar kulit. Adapun herbal melalui proses pencernaan dan penyerapan pada usus halus.

Selain itu minyak esensial juga bisa masuk melalui sistem pernafasan (aroma terapi). Waktu yang dibutuhkan oleh Essential Oil ini untuk bereaksi melalui indera penciuman sangatlah cepat yaitu sekitar 0,5 detik saja namun tergantung dari hormon individu. Nah ketika bayi mencium aroma therapy dari Essential Oil yang sudah dioleskan pada bagian tubuh tertentu maka akan mengaktifkan gelombang otak yang disebut dengan limbik.

Cara Pakai

  • Oleskan dan Pijat Lembut Disepanjang Tulang Belakang Bayi
  • Oleskan dan Pijat Lembut Pada Area Dada Bayi
  • Oleskan dan Pijat Lembut Pada Area Belakang Leher Bayi
  • Jangan Lupa Sambil Memberikan Afirmasi / Sugesti Positif Saat Memijat

Kandungan/Bahan

Cessa Immune Booster terbuat dari 100% pure therapeutic grade essential oil dan lemon essential oil.

Harga Cessa Baby Immune Booster:

IDR 50.000 (isi 8ml botol roll on)