Cherub Rubs Baby Calm Oil

baby calm oil

Tidak hanya kita para orang dewasa yang suka dipijat. Ternyata bayi juga suka dipijat loh…:). Tentu saja dipijat oleh ibunya. Dengan sentuhan ibu bayi akan merasa lebih dekat. Yang biasa terjadi di sekitar kita adalah bayi dipijat oleh dukun pijat, yang mana membuat bayi sangat histeris. Bukannya menikmati setiap pijatan, bayi akan ketakutan dengan orang yang belum dikenalnya, terlebih biasanya yang memijat nenek-nenek :).

Manfaat pijat adalah membuat rileks, bugar, dan membuat bayi tidur lebih nyenyak. Ketika sudah mulai merangkak, aktifitas anak akan bertambah. Bisa jadi badannya pegal, dan dilanjutkan dengan nangis dan rewel. Pemijatan perlu dilakukan, tentunya dengan teknik yang benar. Tekniknya bisa Anda cari di Youtube. Saya rangkum manfaaat pijat bayi sbb:

  • Pijat bayi membuat otot bayi kuat dan merangsang otot motorik.
  • Meningkatkan imunitas, karena dapat merangsang tubuh memproduksi sel darah putih.
  • Dengan pemijatan dalam tubuh bayi akan mengalami penurunan hormon kortisol, yaitu hormon penyebab stress. Efeknya bayi riang dan tidak mudah menangis.
  • Dapat meningkatkan berat badan. Dengan pemijatan yang teratur, bisa merangsang syaraf dan kulit untuk memproduksi hormon yang berkaitan dengan pertumbuhan berat badan.
  • Satu lagi hormon yang bisa dirangsang melalui pijatan adalah hormon oksitoksin. Hormon ini bisa menimbulkan rasa nyaman dan kasih sayang sehingga tercipta ikatan tali psikologis yang kuat antara bayi dengan ibunya. Setiap sentuhan yang bayi rasakan akan ditangkap sebagai bentuk kasih sayang dari ibunya.

Nah perlengkapan yang perlu kita siapkan adalah baby oil agar kulit licin, tidak terjadi gesekan antar kulit. Cherub Rubs Baby Calm Oil adalah baby oil yang terbuat dari bahan organik dan terlah tersertifikasi organik. Bisa digunakan sebagai minyak untuk memijat, juga bisa dicampurkan dalam air untuk mandi bayi. Minyak ini cocok untuk segala jenis kulit, dan bisa digunakan untuk seluruh keluarga.

Terbuat dari minyak chamomile yang menenangkan dan minyak macadamia

Ukuran 100ml

Kandungan:

*Macadamia integrifolia (macadamia) oil, *Lavandula angustifolia (lavender) oil, Rosemarinus officinalis (rosemary) leaf extract, *Matricaria reticulata (chamomile) oil.

*certified organic.

Harga Rp 165.000