Chicco Home Bottle Food Warmer

chicco home bottle food warmer

Chicco Home Bottle Food Warmer digunakan untuk menghangatkan baik ASI/susu di botol maupun makanan MPASI. Penghangat ini bisa digunakan untuk berbagai jenis/merek botol baik standardneck maupun wideneck sampai dengan ukuran 330mL. Suhu yang dihasilkan dari alat ini sekitar 37 celcius (suhu ideal penyajian). Sebelum disajikan ke bayi pastikan selalu dicek suhunya terlebih dahulu.

Spesifikasi produk:

Tegangan: 220-250 volts, 50-60 Hz

Daya: 120 watt

Cara Menggunakan Chicco Home Bottle Food Warmer:

Gunakan penyangga yang telah disediakan dari paketan pembelian. Penyangga digunakan untuk mempermudah meletakkan dan mengambil botol dan atau jar MPASI ketika telah selesai dihangatkan. Khusus untuk botol besar (seperti botol Chicco 330mL) tidak memerlukan penyangga ini.

Sebelum dinyalakan (posisi knob ke OFF/O) tuang dengan air kedalam tengah mesin. Botol 120ml dan jar MPASI membutuhkan air sekitar 120ml, botol 150ml butuh air 150ml, dan botol ukuran 240ml-340ml butuh air sebanyak 220ml.

Putar kearah knob yang diinginkan, ke kanan untuk menghangatkan botol susu, dan ke kiri untuk mengahangatkan jar MPASI.

Alat akan menghangatkan dalam beberapa menit (tergantung suhu awal ASI/susu dan atau MPASI) dan ketika telah mencapai suhu yang diinginkan alat akan berbunyi bep pendek selama 5 kali. Segera sajikan minuman/makanan yang telah selesai dihangatkan. Jika minuman/makanan yang telah selesai dihangatkan tidak segera dihidangkan alat akan melakukan mengulangan beberapa kali selama maksimal 1 jam. Ketika tepat 1 jam alat akan mati secara otomatis. Hal ini bagus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena faktor lupa dari pengguna.

chicco home bottle warmer use bottle 1

chicco-bottle-baby-food-warmer

Perhatian: jangan pernah menggunakan alat ini tanpa air.

Harga Chicco Home Bottle Food Warmer:

IDR 425.000

Produk terkait: Chicco Digital Bottle-Food Warmer