Cleva Feed

4605.clevafeed-silkon-fuetterhilfe-sauger.4684f

Saya masih sering menemui orang tua yang enggan membiarkan anak untuk makan sendiri. Ketika saya memberi tahu, coba lah membiarkan anak makan sendiri, semisal makan buah. Ekspresi muka mereka seperti mengatakan TIDAK!. Alasannya keengganan ini bermacamam-macam, mulai dari takut tersedak, kotor, kurang higienis karena anak akan memakan apapun meski makanan itu jatuh, dan alasan-alasan lain.

Melatih anak makan sendiri sejak dini banyak manfaatnya. Selain melatih gerak motorik halusnya, juga melatih koordinasi antara tangan, mata, dan mulut. Semakin sering anak makan sendiri, sedikit demi sedikit melatih kemandirian si kecil. Akan sangat menguntungkan jika usia batita anak sudah bisa makan sendiri di atas meja, dan bisa makan bersama kita :).

Kini berbagai ketakutan orang tua bisa disiasati dengan menggunakan gigitan. Yah..dialah Cleva Feed dari Cleva Mama brand asal Irlandia. Gigitan ini bisa diisi makanan seperti buah, sayuran, biskuit. Gigitan ini terbuat dari bahan silicone yang berlubang. Lubang kecil-kecil inilah yang nantinya sebagai tempat keluar makanan. Dengan hasil keluaran yang halus, Anda tidak perlu takut anak Anda tersedak. Makanan tidak akan berjatuhan, otomotis makanan tetap bersih.

Pada saat gigi mulai tumbuh. Gigitan ini juga bisa membantu, karena pada masa ini anak akan suka menggigit. Anda bisa mengisi dengan potongan buah dingin. Karena sensasi dingin akan membuat nyaman gusi si kecil.

clevafeed_3-full

Fitur:

  • Cleva Feed terbuat dari material BPA Free.
  • Ideal untuk digunakan anak mulai usia 6m+.
  • Cleva feed disetai tutup sehingga tetap menjaga gigitan tetap bersih.
Cleva Feed 1+1

Cleva Feed 1+1

Harga Cleva Feed:

  • Paket 1+1: IDR 129.000
  • Jaring isi 2: IDR 59.000

Tersedia juga ClevaFeed Replacement 2pk

clevafeed replacement 2pk