Clodi PemPem Fitted

clodi pempem fitted

Fitted Diaper adalah jenis cloth diaper yang memiliki ciri khas tidak menggunakan lapisan anti air karena mengusung breathable.

Clodi Pempem Fitted merupakan salah satunya, terbuat dari dua lembar bahan yang merupakan campuran antara 75% bambu dan 25% katun. Bahan tersebut mirip dengan insert PemPem Litty. Clodi Pempem Fitted ditujukan untuk mereka yang menyukai sifat breathable pada popok dengan serat kain alami. Cocok untuk bayi berkulit sensitif ataupun bagi si kecil yang heavy wetter.

Bentuk dan model Clodi Pempem Fitted sama dengan Clodi Pempem lainnya. Pempem Fitted diaper memiliki adjustable snap pada bagian depan, bisa digunakan untuk bayi dengan berat 3,5 sampai 16 Kg. Pempem Fitted diaper juga memiliki pocket pada bagian belakang untuk dimasukkan insert sehingga dapat memperbesar daya tampung serap pipis bayi. Insert sengaja didesain terpisah dengan tujuan mempercepat proses pengeringan. Pempem Fitted Diaper dapat juga digunakan tanpa insert untuk bayi baru lahir. Paketan penjualan PemPem fitted telah disertakan satu (1) insert Pempem Litty.

Jika anda ingin menggunakan Clodi Pempem Fitted untuk malam bisa dengan menambah jumlah insert agar daya tampung semakin banyak. Ciri khas lainnya adalah Clodi Fitted tidak menggunakan lapisan stay dry sehingga akan terkesan lebih lembab jika dibanding Clodi biasa. Ada tujuan yang hendak dicapai yaitu agar si kecil juga ikut merasakan ketika dia buang air kecil/buang air besar. Sehingga ketika tahap pelatihan ke toilet lebih cepat. Tapi jika anda ingin menambahkan lapisan stay dry bisa membeli terpisah fleece liner. Dengan fleece liner maka si kecil akan tetap kering.

Bunda juga bisa menambahkan lapisan anti air di bagian luar dengan memakai sebuah clodi bertipe diaper cover seperti Grovia, NVme, Bebibum, atau merek lainnya.

PemPem Insert Litty

Harga Clodi PemPem Fitted:

IDR 70.000 (celana + 1 insert litty)