Coco Milagro Extra Virgin Coconut Oil

Coco Milagro Extra Virgin Coconut Oil

Extra Virgin Coconut Oil (EVCO) adalah minyak kelapa murni banyak dicari karena manfaatnya yang beragam, baik untuk kesehatan maupun kebutuhan sehari-hari. Mulai dari minyak goreng, pelembab, shaving cream, obat flu, pembersih make-up, kondisioner rambut, campuran makanan bayi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu brand lokal Indonesia yang memiliki produk VCO berkualitas adalah Coco Milagro Extra Virgin Coconut Oil.

Mengapa Memilih Coco Milagro?

Diproses 100% secara ALAMI, ORGANIK, menggunakan teknologi terkini dengan proses yang disebut COLD PROCESSED (bukan hanya Cold Pressed), dan yang tak kalah penting menggunakan BAHAN BAKU LOKAL Indonesia. Salah satu konsep back to nature adalah gunakan dari tumbuh-tumbuhan di sekitar oleh karena itu kelapa asal Indonesia lebih cocok dengan penduduk Indonesia.

Didesain dengan kemasan spray agar mempermudah penggunaan (tidak tercecer).

Produk HALAL

Apa saja yang bisa dilakukan dengan Extra Virgin Coconut Oil?

Diminum langsung atau dicampur dengan minuman favoritmu seperti kopi, jus, smoothies, oatmeal, sereal, atau yang lainnya. Bagus juga untuk campuran makanan bayi (MPASI), lebih lanjut manfaat VCO pada makanan bayi bisa dibaca di artikel ini.

Dioles. Coco Milagro Extra Virgin Coconut Oil dapat menyembuhkan alergi, ruam, atau untuk mempercepat penyembuhan pada luka. Tidak pedih di luka sehingga cocok untuk anak-anak. Sebagai pelembab, VCO dapat digunakan untuk seluruh tubuh termasuk rambut. Aman juga untuk membersihkan make-up di wajah. Tak ketinggalan VCO bisa juga digunakan sebagai sunblock.

Dimasak. Untuk menumis, campuran salad, campuran adonan kue, dan sejenisnya.

Oil Pulling. Untuk menjaga kesehatan mulut, berkumurlah dengan 1 sendok makan Coco Milagro Extra VCO selama 10 menit, jangan ditelan. Nafas juga jadi segar.

Informasi Kesehatan EVCO

Evco kaya akan Asam Laurat yang membantu meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam darah. Evco dapat menjaga dan meningkatkan fungsi kelenjar tiroid sehingga meningkatkan metabolisme tubuh dan mampu membantu menurunkan berat badan.

Asam Laurat pada Evco dapat terurai dengan mudah menjadi monolaurin, zat monogliserida yang bersifat Anti Bakteri, Anti Virus, Anti Jamur, dan Anti Protozoa. Monolaurin dapat menangkal lipid-coated virus seperti virus influensa, HIV, Herpes, dan Campak. Juga efektif melawan bakteri dan protozoa.

Asam Laurat yang terkandung didalam Evco mampu menghasilkan energi dalam waktu singkat tanpa meningkatkan kadar Insluin berbeda dengan karbohidrat. Cocok mengatasi diabetes tipe-2.

MCFA (medium chain fatty acid) adalah lemak sehat yang terkandung didalam Evco tidak disimpan didalam tubuh tapi langsung diubah menjadi energi tanpa memberatkan kerja liver. Oleh karena itu Evco baik untuk anak yang aktif maupun olahragawan.

Melancarkan pencernaan dan membantu fungsi kerja usus sehingga mampu mencegah wasir (hemoroid).

Fungsi antioksidan dan antibiotik pada Evco mampu melindungi kulit dari radikal bebas, kulit menjadi terlihat lebih muda. Evco juga menutrisi jaringan kulit sehingga mampu membantu mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit, juga stretch marks.

Evco dicerna menjadi Keton, nutrisi penting bagi otak untuk mencegah Alzheimer dan Dementia. Juga meningkatkan fusngi kognitif otak pada bayi/anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Ternyata dari hasil penelitian ditemukan bahwa penduduk di kepulauan pasifik yang notabene memiliki menu makanan mengandung kelapa 30%-50% memiliki tingkat penyakit jantung yang sangat kecil.

Harga Coco Milagro Extra Virgin Coconut Oil:

IDR 25.000 (25 ml)
IDR 69.000 (100 ml)


Produk terkait: Vico Bagoes Extra Virgin Coconut Oil