Colic Calm Plus Mengatasi Gas, Colic, dan Reflux

colic calm plus

Colic Calm Plus adalah salah satu homeopathic medicine yang digunakan untuk mengatasi Gas, Colic, dan Reflux.

Bayi Sering Kentut?

Buang angin atau kentut adalah salah satu proses alamiah pada tubuh manusia, begitu juga pada bayi. Bayi sering kentut adalah normal karena sistem pencernaan mereka yang belum sempurna (terutama usia 4 bulan kebawah). Tapi jika terlalu sering bunda perlu waspada tapi jangan terlalu khawatir karena bayi mungkin ada masalah kecil dengan sistem pencernannya. Hal ini biasanya berkaitan dengan apa yang dimakan oleh Busui atau jenis sufor yang dikonsumsi.

Bayi Colic?

Adalah kondisi dimana bayi menangis tanpa sebab yang biasanya diakibatkan perut kembung/mules. Lagi-lagi ini berkaitan dengan sistem pencernaan bayi yang belum berkembang sempurna dan kadang juga dipicu ketika bayi akan tumbuh gigi.

Bayi Reflux?

Kadang disebut gumoh, muntah kecil, atau yang sejenisnya. Reflux adalah kondisi bayi sering sekali muntah terutama setelah minum atau makan.

Selain tiga hal diatas Colic Calm Plus juga bisa digunakan untuk mengatasi cegukan.

Mengapa Colic Calm Plus?

Karena obat ini bersifat alami dan homeopathic artinya menangani masalah pada sumbernya. Adapun obat kimia adalah menangani masalah dengan menekan rasa sakit-nya. Oleh karena itu homeopathic medicine tidak akan mengakibatkan ketergantungan obat.

Produk ini BEBAS dari hal-hal berikut; Alkohol, Gula, Sodium Bicarbonate (baking soda), Simethicone, Wheat, Gluten, Soy, Dairy, Animal Product, Perasa dan Pewarna Buatan.

Diawasi oleh FDA dalam hal keamanan produk dan efektifitas.

Made in USA. Halal karena tidak mengandung komponen hewani.

Bisa digunakan sejak bayi newborn

Kandungan Active:

Aloe Socotrina 12X, Asafoetida 12X, Carum Carvi 12X, Carbo Vegetabilis 1X, Chamomilla 12X, Chinchona Officinalis 12X, Foeniculum Vulgare 12X, Magnesia Phosphorica 12X, Melissa Officinalis 12X, Mentha Piperita 12X, Prunus Spinosa 12X, Zingiber Officinale 12X

Kandungan Inactive:

Citric Acid, Vegetable Glycerin, Potassium benzoate, Potassium citrate, Purified water, Sorbic acid, Xylitol

kandungan colic calm

Dosis:

Berat badan <9kg: 1/4 sendok teh (1.25ml)

Berat badan >9kg: 1/2 sendok teh (2.5ml)

Cara minum:

Kocok dahulu, diminum ketika dibutuhkan. Bisa diminum per 30 menit sampai dengan 3 kali minum. Jangan melebihi dosis maksimal 6 kali minum per hari-nya.

Harga Colic Calm Plus:

IDR 390.000 (60ml)*

  • bisa digunakan untuk 24 – 48 kali minum

Pertanyaan dan Jawaban:

T: Apa perbedaan Colic Calm dengan Colic Calm Plus?

J: Kandungan colic calm dari 9 herbal, adapun colic calm plus dari 12 herbal. Manfaatnya juga lebih banyak yakni untuk mengatasi Reflux.


Produk terkait: