Comfy Newborn Memory Foam Pillow Bantal Bayi dg Probiotik Purotex

Comfy Newborn Memory Foam Pillow (1)

Comfy Newborn Memory Foam Pillow adalah bantal yang didesain khusus untuk bayi usia baru lahir sampai dengan 3 tahun.

Bantal ini memiliki tiga fitur utama yaitu memory foam, removable cover dan air ventilation.
Adanya fitur memory foam bermanfaat agar bantal nyaman digunakan, memudahkan pergerakan kepala sehingga mencegah kepala peyang (Plagiocephaly).

Bantal memiliki lubang-lubang yang berfungsi sebagai ventilasi sehingga mengurangi kelembaban berlebih.

Fitur lain dari bantal ini adalah penggunaan Purotex Active Probiotics dimana probiotik ini bekerja membersihkan debu/kotoran berukuran mikroskopik sehingga mencegah adanya kutu pada bantal. Probiotik ini 100% alami. Lebih lanjut bisa tonton video di Youtube tentang Purotex.

Komponen pada bantal ini telah disertifikasi Oeko-Tex® Standard 100. Ini adalah sertifikasi yang paling ketat dan memastikan bahwa produk mematuhi standar kesehatan dan aman bahkan untuk bayi.

Ukuran bantal: 24 x 40 x 3.5 cm

Paketan pembelian disertakan sarung bantal bahan katun jepang.

Tips penggunaan: sebelum digunakan diamkan bantal pada udara ruangan 24-48 jam.

Harga Comfy Newborn Memory Foam Pillow:

IDR 190.000

Comfy Newborn Memory Foam Pillow (2)

Cara Mencuci/Merawat Bantal Memory Foam:

Memory Foam secara alami bersifat anti alergi, tahan terhadap pertumbuhan bakteri dan tungau debu. Membersihkan bantal secara rutin tetap diperlukan per 6 bulan.
Lakukan pencucian saat cuaca mendukung (bukan musim hujam).

  1. Lepaskan cover, cover dicuci biasa (bisa dengan tangan atau mesin)
  2. Taburi bantal dengan baking soda dan tutup dengan baik. Biarkan setidaknya 1 jam. Setelahnya lalu bersihkan dengan sikat halus atau vacuum cleaner. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan bau bantal agar kembali fresh. Lakukan pada sisi sebelahnya hal yang sama.
  3. Campurkan air hangat dengan sedikit deterjen ringan yang biasa digunakan untuk mencuci bahan wool atau sutera. Gunakan kain yang telah dicelup larutan deterjen untuk mengelap bantal mulai dari pinggir menuju tengah. Setelah noda hilang gunakan kain lainnya dibasahi dengan air bersih lalu bilas agar sisa sabun hilang.
  4. Keringkan bantal dengan dianginkan atau bisa menggunakan hair dryer untuk mempercepat pengeringan. Jangan dijemur langsung terkena matahari.
%d blogger menyukai ini: