Comfy Adjustable Baby Pillow 4in1 Bantal Bayi dan Anak

Comfy Adjustable Baby Pillow 4in1

Comfy Adjustable Baby Pillow 4in1 adalah Bantal untuk Bayi dan Anak. Bantal ini bisa diatur ketinggiannya sehingga bisa dipakai dari mulai bayi baru lahir (newborn) sampai dengan anak-anak usia 4 tahun.

Fitur Bantal Bayi Comfy:

  • Memiliki struktur dengan ventilasi udara sehingga bantal akan terasa sejuk (tidak panas).
  • Menggunakan teknologi Purotex Active Probiotics sehingga bantal anti alergi. Probiotik akan bekerja “memakan” debu-debu dari udara.
  • Desain memory foam maka bentuk bantal akan terjaga sehingga cocok untuk mengatasi anti flat head syndrome (anti peyang).
  • Ketinggian bantal bisa diatur, untuk bayi newborn cukup gunakan satu foam dan untuk anak gunakan dua foam.
  • Foam dibungkus dengan cover material bamboo yang bisa dilepas pasang dan bisa dicuci dengan mesin cuci.
  • Komponen pada bantal ini telah disertifikasi Oeko-Tex® Standard 100. Ini adalah sertifikasi yang paling ketat dan memastikan bahwa produk mematuhi standar kesehatan dan aman bahkan untuk bayi.
  • Peketan pembelian bonus sarung bantal dari katun jepang yang lembut.

Comfy Adjustable Baby Pillow 4in1 (Fitur)
Comfy Adjustable Baby Pillow 4in1 (Dimensi)

Harga Comfy Adjustable Baby Pillow 4in1:

IDR 270.000

Cara Mencuci/Merawat Bantal Memory Foam:

Memory Foam secara alami bersifat anti alergi, tahan terhadap pertumbuhan bakteri dan tungau debu. Membersihkan bantal secara rutin tetap diperlukan per 6 bulan.
Lakukan pencucian saat cuaca mendukung (bukan musim hujam).

  1. Lepaskan cover, cover dicuci biasa (bisa dengan tangan atau mesin)
  2. Taburi bantal dengan baking soda dan tutup dengan baik. Biarkan setidaknya 1 jam. Setelahnya lalu bersihkan dengan sikat halus atau vacuum cleaner. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan bau bantal agar kembali fresh. Lakukan pada sisi sebelahnya hal yang sama.
  3. Campurkan air hangat dengan sedikit deterjen ringan yang biasa digunakan untuk mencuci bahan wool atau sutera. Gunakan kain yang telah dicelup larutan deterjen untuk mengelap bantal mulai dari pinggir menuju tengah. Setelah noda hilang gunakan kain lainnya dibasahi dengan air bersih lalu bilas agar sisa sabun hilang.
  4. Keringkan bantal dengan dianginkan atau bisa menggunakan hair dryer untuk mempercepat pengeringan. Jangan dijemur langsung terkena matahari.
%d blogger menyukai ini: