Cuddle Me Infant Insert

cuddle me infant insert

Cuddle me infant insert adalah bantalan untuk menahan punggung dan pantat bayi. Digunakan untuk menopang tulang belakang bayi agar melengkung alami, dan memastikan posisi pinggul dan kaki bayi dengan benar.

Selama perkembangan tulang belakang pada bayi baru lahir, bayi tidak seharusnya duduk dengan posisi beban tertumpu pada tulang ekor. Posisi bayi baru lahir yang benar adalah seperti saat dia berada di dalam rahim ibu. Jika digambarkan seperti huruf C dan M, dimana tulang punggung melengkung seperti huruf C, dan kaki seperti huruf M.

Dengan infant insert bayi akan dipeluk dengan posisi yang nyaman, dan dalam kondisi yang terlindungi dekat dengan jantung ibu. Posisi inilah yang terbaik untuk perkembangan fisik tubuh dari bayi baru lahir sampai usia 4-5 bulan.

Cuddle me Infant insert didesain mudah dimasukkan kedalam gendongan. Memiliki tali pengikat untuk bayi yang kecil (sekitar 3kg), atau bayi yang lebih suka dibedong dengan kencang. Digunakan pada Cuddle Me Neo Carrier, Ergobaby, maupun gendongan lain bertipe soft structured carrier.

Fitur Cuddle Me Infant Insert

  • Bantalan penopang terdapat di area pantat bayi. Dan di sekeliling infat insert juga terdapat bantalan untuk menopang leher bayi
  • Memiliki tali pengaman
  • Mudah digunakan dan disesuaikan dengan keinginan anda

Mohon Pastikan Peringatan Berikut Ini :

  • Saat belajar untuk menempatkan bayi dalam gendongan, lakukan diatas tempat tidur atau permukaan empuk lainnya, idealnya dengan bantuan orang lain
  • Infant Insert hanya boleh digunakan pada posisi gendong di depan
  • Jangan biarkan bayi tanpa pengawasan didalam infant insert
  • Jangan mengangkat bayi di dalam infant insert menggunakan tali

Harga Cuddle Me Infant Insert

IDR 120.000


Produk gendongan lainnya bisa dilihat di Katalog Baby Wearing


%d blogger menyukai ini: