Dr Browns Breastmilk Collection Bottles

Dr Browns Breastmilk Collection Bottles

Setelah mengeluarkan botol penyimpan asi Simplisse, Dr Brown’s menambah koleksi botol simpan asi dengan mereknya sendiri yaitu Dr Browns Breastmilk Collection Bottles. Botol ini cocok digunakan dalam kulkas maupun freezer. Terdiri dari 4pcs botol berukuran 120ml dilengkapi dengan tutup botol yang rapat.

Karena leher botol standard maka botol ini cocok pada pompa asi berukuran standar seperti medela, unimom, avent standard neck dan tentu saja pada pompa asi dr brown’s.

Botol terbuat dari material PP (Polypropylene) sehingga BPA Free. Sebelum digunakan cuci dan sterilkan terlebih dahulu. Dan setelah digunakan sterilkan atau cuci menggunakan air hangat bersabun. Botol juga dapat dibersihkan menggunakan dishwasher.

Untuk mencairkan asi perah terdapat dua cara utama. Cara pertama untuk penggunaan sehari setelahnya: tempatkan botol yang berisi ASIP beku pada kulkas bawah hingga mencair. Cara kedua untuk penggunaan ASIP beku secepatnya: rendam dalam air suhu normal sehingga ASIP mencair.

Untuk menghangatkan ASIP bisa menggunakan alat maupun cara konvensional.  Anda bisa menggunakan warmer dr brown atau merek lainnya jika tidak ada alat maka bisa dengan  merendam dalam mangkok berisi air hangat. Selalu cek suhu asi sebelum diminumkan kepada bayi :)

Tidak dianjurkan menghangatkan botol yang berisi asi menggunakan microwave.

Harga Dr Browns Breastmilk Collection Bottles:

IDR 150.000 (isi 4 botol)

Produk terkait:

Pilihan Botol ASI Plastik:

Pilihan Botol ASI Kaca: