Dr Browns Lanolin Free Nipple Cream

dr brown lanolin free nipple cream

Dr Brown’s Lanolin Free Nipple Cream adalah krim untuk mengatasi luka pada puting ibu. Pada awal menyusui ada beberapa ibu yang mengalami puting terluka karena belum terbiasa dengan hisapan bayi atau ketika bayi sudah mulai tumbuh gigi dan suka menggigit. Belum tumbuh gigi pun bayi suka menggigit puting ibunya :).  Puting terluka, pecah-pecah, dan kondisi tidak nyaman pada puting bisa diatasi dengan krim ini.

Lalu apa itu lanolin free? Krim ini bebas dari Lanolin. Lanolin adalah lilin wol, minyak wol, atau lemak wol yang merupakan zat yang terbuat dari ekstrak wol hewan seperti domba. Ekstrak ini kemudian diolah lebih lanjut untuk membuat krim lanolin. Lanolin merupakan pelembab yang baik, namun ada sebagian orang yang alergi terhadap lanolin. Reaksi alergi tersebut seperti ruam kemerahan pada kulit.

Dr Brown’s Lanolin Free Nipple Cream dibuat dengan formulasi yang menyehatkan kulit. Aman digunakan pada bayi, sehingga pada saat puting terolesi dengan salep, kita tidak perlu membersihkannya. Bahan pembuatannya alami yaitu dari lidah buaya, minyak seed, jojoba, anggur, apricot dan almond. Bebas dari paraben, dan bebas dari zat-zat yang memicu alergi. Pembuatannya pun telah disetujui dan dites oleh ahli kulit.

Isi 15ml

Harga Rp 120.000