Dr Browns Manual Breast Pump Plus Feeding Bottle

drbrowns manual breast pump plus feeding bottle

Setelah mengakuisisi perusahaan Simplisse, Dr Brown’s terus menambah range produk-nya terutama berkaitan dengan ‘Breastfeeding’ salah satunya adalah DrBrowns Manual Breast Pump Plus Feeding Bottle.

Ini adalah salah satu Pompa ASI manual maksudnya adalah pompa asi digerakkan secara manual oleh tenaga manusia BUKAN mesin elektrik/elektronik. Yang membedakan merek ini dibanding lainnya adalah menggunakan sistem kompresi (lihat video di bawah untuk lebih jelas-nya). Sistem kompresi digambarkan dimana puting dijepit dengan bagian silicone lembut kemudian ditarik sedikit. Meniru gerakan mulut bayi ketika menyusu langsung kepada payudara. Dengan sistem kompresi maka meminimalkan gesekan puting dengan corong yang kadang menimbulkan rasa sakit saat memompa.

Pompa ini merupakan All-in-One System dimana paketan pembelian lengkap mulai dari to pump, store, and feed. Feeding bottle yaitu botol yang telah dilengkapi dengan nipple/teat untuk memberikan ASI perah kepada bayi. Botol yang disertakan bertipe wideneck 120ml. Botol susu DrBrowns memiliki kelebihan dalam hal meminimalkan anti colic.

Pompa ASI ini bisa digunakan baik dengan botol wideneck drbrowns maupun standardneck (paketan pembelian disertakan konverter leher botol). Bisa juga digunakan dengan botol standardneck pada umumnya seperti medela, pigeon, little baby, dan sejenisnya.

Material pompa asi BPA Free

Harga DrBrowns Manual Breast Pump Plus Feeding Bottle

IDR 675.000

Cara kerja DrBrowns Manual Breastpump dalam Video:

Galeri (klik untuk memperbesar gambar):