Earth Mama Angel Baby (EMAB) Booby Tubes

booby-tubes-with-product_1

Salah satu produk dari EMAB untuk mendukung ibu menyusui adalah EMAB Booby Tubes. Sepintas melihat gambar kita akan bertanya-tanya produk apakah itu?.  Booby Tubes adalah sebuah kompres payudara reuse dan natural.

Menyusui adalah saat keintiman antara ibu dan bayi. Namun dalam masa menyusui tak jarang ibu mengalami gejala peradangan yang mengakibatkan bengkak dan nyeri hingga terjadinya penyumbatan saluran asi yang disebut mastitis. Dengan kondisi demikian ibu akan merasa tidak nyaman dan bayi pun dapat merasakannya hingga ada yang enggan menyusui pada payudara yang terkena mastitis.

Lalu apa solusinya? Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah mengkompres payudara. EMAB Booby Tubes bisa menjadi andalah untuk mengkompres payudara yang bengkak. EMAB Booby Tubes membantu mengurangi nyeri akibat pembengkakan, mendorong aliran asi, mencegah saluran asi tersumbat dan menenangkan ketidaknyamanan yang terjadi selama menyusui. Serta baik juga digunakan dalam masa penyapihan.

Berbeda dengan kebanyakan kompres payudara lain yang menggunakan gel, EMAB Booby Tubes bebas dari gel. EMAB Booby Tubes terbuat dari kain 100% organic katun yang di dalamnya terdapat biji-bijian herbal yaitu biji dari bunga flax.

Bunga Flax

Bunga Flax

Biji Flax

Biji Flax

Bunga Flax tumbuh di Amerika Utara dan Kanada, sehingga biji flax (flaxseed) sangat populer di sana. flaxseed kaya akan omega 3 nabati dan mengandung zat liganan (anti kanker). Flaxseed banyak digunakan untuk membantu menyembuhkan sakit pada payudara dan digunakan pada pasien kanker payudara.

EMAB Booby Tubes bisa digunakan dalam kondisi dingin maupun hangat. Letakkan beberapa saat di dalam freezer, kemudian tempatkan di dalam bra. Untuk kondisi hangat letakkan Booby Tubes dalam microwave 20-40 detik, atau tempatkan dalam oven pada suhu minimum selama 10-15 menit, kemudian tempatkan di dalam bra.

Harga Rp 315.000 (isi sepasang)