Earth Mama Angel Baby (EMAB) Organic Milkmaid Tea

EMAB milkmaid tea

Produksi asi bisa mengalamai peningkatan dan penurunan. Faktor stress dan kurang percaya diri bisa menurunkan produksi asi. Saat terjadi penurunan produksi asi, selain kembali rileks dan berpikir hal positif, perlu adanya asupan penambah asi. EMAB Organic Milkmaid Tea adalah teh organik yang berisi berbagai tanaman herbal untuk memperlancar asi.

Kita sudah familiar dengan fenugreek atau hulbah, ternyata ada tanaman lain yang bisa menambah produksi asi yaitu tanaman adas. Daun adas biasa dimakan sebagai lalapan, dan digunakan sebagai tanaman bumbu. Di zaman Mesir Kuno adas telah digunakan sebagai obat untuk masalah pencernaan dan menstruasi. Selain itu juga diberikan kepada ibu menyusui untuk memperlancar asi. Melalui asi, kandungan adas dapat meredakan gejala kolik pada bayi.

adas bunga

Tanaman Adas

Kandungan teh ini adalah bergabai tanaman herbal pelancar asi yaitu fenugreek, biji adas, dan beberapa tanaman lain yang semuanya organik. Tersertifikasi 100% organik dan halal. Dengan khasiatnya asi kembali lancar, ibu senang dan bayi dapat tumbuh dengan sehat.

EMAB Oragnic Milkmaid Tea tidak dikonsusmi selama kehamilan karena dapat merangsang terjadinya menstruasi.

Bahan-bahan:

Foeniculum vulgare (organic Fennel) seed, Trigonella foenum-graecum (organic fenugreek) seed, Rubus Idaeus (organic red raspberry) leaf, Urtica dioica (organic stinging nettle) leaf, Silybum marianum (organic milk thistle) seed, Citrus sinensis (organic orange) peel, Pempinella anisum (organic anise) seed, Carum carvi (organic caraway) seed, Medicago sativa (organic alfalfa) leaf.

Cara Konsumsi:

Minum 1-3 gelas teh EMAB milkmaid tea dalam sehari. Diminum 1-2 jam sebelum memompa atau menyusui.

1 gelas air mendidih (sekitar 150ml) dengan 1 kantong teh. Biarkan 5-10 menit. Boleh ditambah gula sesuai selera.

Harga EMAB Milkmaid Tea:

IDR 115.000 (isi 16 kantong teh)