Eco Lunch Box Three in One Set

Eco-Lunch-Box three in one set

Di luar negri animo masyarakat untuk mulai meninggalkan kemasan plastik sudah kian marak. Mereka perlahan-lahan beralih menggunakan peralatan berbahan stainless steel. Bahan ini sudah dikenal akan keawetan dari segi bahan dan umur. Memang lebih mahal daripada peralatan berbahan plastik, namun lebih sehat dan lebih ramah lingkungan.

Berawal dari informasi tersebut, kami mulai menambah koleksi peralatan bayi berbahan stainless. Mulai dari botol, gelas minum (training cup) hingga peralatan makan. Di Indonesia ketertarikan terhadap material stainless steel masih kalah dibanding dengan materi plastik. Bisa jadi karena mahal, ketidaktahuan akan adanya produk berbahan stainless atau model yang sederhana tanpa adanya kesan lucu :). Saya pun pernah merasakan hal demikian, ketika sedang berbelanja dengan suami, dia tiba-tiba sangat tertarik dengan termos air stanley. Dengan rayuan gombalnya akhirnya saya iyakan untuk membeli termos stainless seharga Rp 400.000. Dengan entengnya dia berkata “kita jualan botol organic kids 270ml aja Rp 240.000, wajarlah termos ini 1 liter lebih harganya segitu, dari pada beli termos biasa yang dalemnya kaca, takut pecah kalo kesenggol” Ya ya ya…dan memang terbukti kualitasnya, awet dan tahan panas hingga 24jam lamanya. Mulai dari situ dengan mempertimbangkan manfaat jangka panjang, saya mulai maniak dengan bahan stainless terutama untuk perabot dapur :).

Kali ini kami mencoba menghadirkan merek eco lunch box dengan tipe bento box 3 in 1. 3 wadah dalam satu set. Terbuat dari bahan BPA-free sangat bagus untuk kemasan makan siang anak, yang biasanya berisi tiga item: sandwich atau nasi dan dua lauk. Kebanyakan anak lebih memilih makanan mereka disajikan secara terpisah, sehingga kotak makan ini dibuat menjadi 3 wadah dengan ukuran yang berbeda. Tidak hanya cocok untuk anak kecil, kotak makan ini juga cocok untuk segala usia.

Fitur:

– Terbuat dari stainless steel dua lapis, dengan kotak bagian atas sebagai tempat kotak makan paling kecil. Penutup box sudah diujikan kepada anak, agar anak medah membuka dan menutup.

– Saat ditutup, kotak makan ini berukuran p= 13.7 cm, l= 10 cm, dan t= 9.3 cm. Kotak makan bagian atas tinggi 3.75cm dan kotal bagian bawah tinggi 2.5cm.

– Kotak kecil yang bisa diletakkan pada kotak bagian atas, bisa diisi setengah cangkir makanan basah, cocok untuk saus apel, potong buah, dan salad.

– Karena terbuat dari full stainless sistem tutup tidak 100% anti bocor karena tidak ada material tambahan lain seperti plastik dan atau silicone.

– Sudah diuji di laboratorium secara independen; bebas timah, bpa free, dan menggunakan stainless steel 205.

– Made in India

Harga Rp 260.000