Egyptian Magic Cream, Krim Ajaib Multiguna

Egyptian Magic Cream All Purpose Skin

Egyptian Magic Cream (EMC) adalah krim multi fungsi yang bisa digunakan baik untuk merawat kulit atau memperbaiki/menyembuhkan kulit yang bermasalah. Menggunakan 100% bahan alami sehingga aman digunakan segala usia (bayi sampai dewasa). Jadi krim ini bisa dipakai baik untuk debay maupun ibunya (buat bapaknya juga bisa).

Berawal dari musibah kena sambaran gas bocor akhirnya dua tangan dan dua kaki melepuh semua. Googling krim untuk menyembuhkan luka bakar yang manjur akhirnya ketemu dengan EMC ini. Karena harganya tidak murah akhirnya pun mempelajari banyak produk ini yang ternyata dipakai artis Hollywood dan juga ternyata sangat bagus untuk bayi (dikarenakan kandungannya all natural). Mari kita kupas tentang produk ini sedikit.

Tentang Egyptian Magic Cream

Egyptian Magic All-Purpose Skin Cream “The People’s Choice” adalah balm/salep penyembuh yang fenomental dengan formula unik TIDAK mengandung zat additif, pengawet, parabens, atau kandungan bahaya lainnya. EMC hanya terbuat dari bahan alami seperti Olive Oil (minyak zaitun), Bees Wax, Honey (madu), Bee Pollen, Royal Jelly, dan Bee Propolis.

Minyak Zaitun

Bahan ini sangat terkenal manfaatnya bagi kulit. Sangat banyak literatur yang menulis hal ini. Singkatnya khasiat zaitun termasuk untuk mengangkat kulit yang mati dan meregenerasi serta memberikan nutrisi. Juga untuk melembabkan kulit yang kering.

Bees Wax

Beeswax adalah lilin alami yang diproduksi dalam sarang lebah madu. Beeswax memiliki emollient yang bersifat menenangkan dan melembutkan. Setelah pengolahan, bees wax tetap memiliki karakteristik produk biologis aktif mempertahankan sifat anti-bakteri, oleh karena itu produk bees wax dipakai untuk produk salep luka. Selain itu bees wax mengandung vitamin A yang penting untuk perkembangan sel manusia.

Madu

Seperti halnya zaitun manfaat madu juga sudah banyak literaturnya.

Bee Polen

Bee pollen adalah serbuk benang sari yang dikumpulkan oleh lebah sebagai makanan. Di dalam bee pollen terkandung zat antioksidan yang tinggi, terlihat dari warnanya yang kuning jingga, menunjukkan adanya beta carotene yang tinggi di sana. Selain itu, bee pollen mengandung asam nukleat, yaitu penyusun DNA pada makluk hidup. Dengan kandungan tersebut, bee pollen ampuh mengatasi jerawat dan penuaan dini yang terjadi pada kulit manusia. Selain dikonsumsi sebagai suplemen, bee pollen dapat digunakan sebagai perawatan kecantikan dari luar.

Royal Jelly

Royal Jelly adalah cairan putih, yang mempunyai penampilan seperti susu yang dihasilkan kelenjar hypopharyngeal lebah-lebah pekerja. digunakan untuk makanan larva (bakal) lebah. Royal Jelly berfungsi memperbaiki tatanan jaringan kulit, sehingga dapat menunda terjadinya keriput, mempertahankan dan memperbaiki elastisitas kulit, serta mencegah timbulnya pigmentasi (bercak hitam pada kulit).

Bee Propolis

Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Propolis banyak digunakan untuk mengatasi jerawat.

Manfaat Egyptian Magic Cream untuk Ibu dan Bayi

EMC bisa digunakan baik untuk ibu maupun bayi. Untuk bayi EMC bisa digunakan untuk mengatasi ruam popok, eczema (eksim), luka bakar, biang keringat, cradle cap, digigit serangga, dan masalah kulit lainnya.

Untuk Ibu EMC bisa digunakan untuk stretch mark, selulit, puting pecah-pecah, dan masalah kulit lainnya.

Awas Produk Palsu

Di pasaran beredar produk EMC ukuran 118ml (4oz) dengan harga dibawah 100rb-an maka perlu dicurigai bahwa produk tersebut palsu. Belilah ke toko yang anda percayai.

Barcode Hitam vs Barcode Biru

Selain kontroversi asli dan palsu bahwa produk EMC memiliki dua tipe barcode hitam dan biru. Dua-duanya dijamin asli. Barcode biru masuk melalui jalur distributor PT Hagab PB, barcode hitam masuk melalui jalur import individual. Adanya saling klaim bahwa barcode warna tertentu lebih berkhasiat tapi tidak ada bukti nyata. Hanya saja mungkin ada sedikit perbedaan tekstur dimana barcode biru lebih mudah meleleh dibanding barcode hitam. Hal ini kemungkinan dari asal Bees Wax-nya yang berbeda sehingga titik lelehnya berbeda. Adapun asibayi menilai dua produk ini memiliki manfaat yang sama melihat dari testimoni dari dua pihak :D.

Harga Egyptian Magic Cream:

IDR 425.000 (118ml barcode hitam)