EIO Kids Cup

EIO Kids Cup Features

EIO Kids Cup adalah salah satu Cup yang memiliki konsep berbeda dari kebanyakan Training Cup pada umumnya.

Sesuai slogan “For Healthy Speech & Dental Development”, EIO didesain dengan konsep melatih anak minum dengan training cup yang berbentuk mirip gelas/cup yang digunakan orang dewasa pada umumnya. Dari konsep ini lahirlah sebuah training cup yang ‘sederhana’. Jadi jangan diharapkan bahwa training cup ini anti tumpah karena memang training cup melatih anak untuk memiliki ‘sense’ berhati-hati. Bagian bukaan minum juga tidak menggunakan valve jadi ‘sense’ anak akan dilatih untuk minum dengan cara yang benar. Dengannya diharapkan akan melatih suatu kebiasaan yang baik, bagus untuk perkembangan anak dalam berbicara, dan bagus untuk perkembangan gigi anak.

Beberapa hal yang merupakan kelebihan EIO Kids Cup:

Memiliki desain lid dengan bukaan minum yang bisa meminimalkan ceceran.

Memiliki desain cup/gelas dan lid sedemikian rupa sehingga jika terguling posisi bukaan minum tidak berada pada posisi bawah sehingga minuman tidak akan tumpah semua. Beda dengan gelas/cup biasa jika terguling maka isinya akan keluar semua.

Terbuat dari material yang sangat aman (BPA-Free, Phthalates-Free, PVC-Free). Glass jar dan plastic lid Made in USA. Dengan bahan kaca/glass maka seluruh jenis minuman tidak bereksi.

Dilengkapi sarung silicone agar anak mudah memegang cup (tidak licin).

Sangat mudah dibersihkan dibandingkan dengan training cup pada umumnya yang memiliki part cukup banyak.

Kesimpulannya bahwa EIO Kids Cup bagus dikenalkan dalam beberapa hari dalam sepekan selain menggunakan training cup yang lazim pada umumnya. Bagus digunakan ketika anak di rumah dan minum diatas high chair atau meja makan.

Spesifikasi produk:

  • Glass Jar ukuran 8oz (250ml)
  • Cocok digunakan untuk anak usia 18bulan+
  • Jar dan Lid made in USA. Sleeve silicone made in China
  • Terdapat 3 pilihan warna: Biru, Pink, dan Ungu

Harga:

IDR 155.000

Galeri foto EIO Kids Cup (klik untuk memperbesar foto)


Galeri Video EIO Kids Cup: