EMAB Angel Baby Oil

angel-baby-oil_3

Tak ada yang lebih lembut selain sentuhan tangan ibu. Sentuhan dan pijatan akan membuat bayi tenang dan merasa nyaman. Angel Baby Oil dari Earth Mama Angel Baby menjadikan sentuhan ajaib dari ibu kian lembut, tenang, dan nyaman. Diformulasikan dari tanaman sehingga aman bagi kulit bayi yang halus dan sesitif. Dengan campuran minyak biji anggur yang lembut diserap kulit. Tidak mengandung kacang-kacangan dan tidak mengandung racun.

Selain minyak biji anggur, Angel Baby Oil memiliki kandungan Chamomile organik yang menenangkan dan Calendula organik untuk melembabkan kulit. Angel Baby Oil tidak beraroma sehingga sangat cocok untuk bayi yang tidak toleran dengan aroma.

Angel Baby Oil sangat cocok digunakan untuk memijat bayi, menyembuhkan kulit hidung yang kering dan kemerahan akibat flu, melembabkan kulit kering dan menyembuhkan cradle cap. Cradle cap bisa dibilang sebagai ketombe pada kulit kepala bayi. Bukan karena kurang menjaga kebersihan kulit atau lingkungan, dan tidak juga disebabkan oleh gizi buruk dan alergi. Cradle cap disebabkan karena pengaruh hormon yang diterima bayi dari ibunya pada masa akhir kehamilan. Hormon itu menyebabkan overstimulasi pada kelenjar seborrheic bayi (memproduksi minyak) sehingga menimbulkan cradle cap. Cradle cap ini tidak sakit tapi terlihat tidak nyaman untuk dilihat. Dengan menggunakan baby oil kita bisa melakukan perawatan untuk menghilangkan cradle cap perlahan-lahan. Caranya:

  • Di malam hari oleskan kulit yang berketombe dan pijat secara perlahan.
  • Di pagi harinya sisir kulit kepala dengan lembut, atau usap dengan menggunakan handuk basah
  • Kemudian sempurnakan perawatan dengan menggunakan sampo bayi untuk menghilangkan sisa minyak yang dapat menutupi pori dan membuat ketombe semakin menempel
230px-Baby_With_Cradle_Cap

Cradle cap pada bayi

Angel Baby Oil tidak mengandung pengawet, dan pewarna buatan. Semua kandungannya murni dan alami untuk bayi kita. Direkomendasikan oleh rumah sakit, dan rumah sakit menggunakannya untuk bayi di ruang perawatan NICU.

Bahan:

Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Organic Jojoba) Seed Oil, Chamomilla Recutita (Organic Chamomile) flower Extract, Calendula officinalis (Organic Calendula) flower Extract

Harga Rp 225.000 (120ml)

© by Rufee