EMAB Natural Stretch Oil

emab natural stretch oil

Stretch mark atau gurat parut rentan terjadi pada ibu hamil. Hal ini diakibatkan karena peregangan kulit yang drastis, sementara jaringan elastisnya robek karena peregangan tersebut. Awal gejala timbulnya stretch mark adalah gatal pada perut. Ibu hamil harus menghindari menggaruk bagian perut yang gatal untuk menghindari luka lecet dan infeksi.

Stretch mark bisa dicegah dengan asupan gizi yang seimbang, memperbanyak minum air putih, dan rajin menggunakan minyak atau krim yang dapat mencegah timbulnya stretch mark sejak awal kehamilan. Earth Mama Angel Baby (EMAB) Natural Stretch Oil adalah minyak yang dapat mencegah timbulnya tanda parut dan rasa gatal yang membuat jengkel kebanyakan ibu-ibu. EMAB Natural Stretch Oil juga dapat melembabkan kulit yang kering, dan sensitif.

EMAB Natural Stretch Oil terbuat dari campuran 100% minyak nabati. Terkandung di dalamnya kebaikan Calendula organik yang menyembuhkan dan Chamomile organik yang menenangkan.  Minyak Borage organik dan Neroli minyak esensial murni membantu mendorong dan memelihara elastisitas kulit yang mencegah timbulnya stretch mark.

EMAB Natural Stretch Oil sangat ringan dan mudah menyerap di kulit. Tidak mengandung minyak kacang-kacangan, racun, pengawet, pewangi, dan pewarna buatan. Bisa juga digunakan sebagai bath oil dan minyak untuk memijat ibu hamil. Wanginya alami dan menenangkan.

Kandungan:

Vitis vinifera (grape) seed oil, Simmondsia chinensis (organic jojoba) seed oil, Borago officinalis (organic borage) seed oil, Matricaria recutita (organic Chamomile) flower extract, Calendula officinalis (organic calendula) flower extract, Citrus sinensis (organic sweet orange), Citrus aurantium dulsis (Orange) oil

Isi 120ml

Harga Rp 255.000