EMAB Organic No More Milk Tea

no-more-milk-tea_1_3

Pasti ada saatnya dimana asi harus berhenti. Pada umumnya asi diharapkan berhenti pada saat masa penyapihan. Kondisi lain seperti ibu yang kehilangan bayi, dan sebab medis lainnya sehingga seorang ibu tidak memberikan asi kepada anaknya. Ada sebagian ibu saat masa penyapihan ini mengalami pembengkakan. Bengkak ini dikarenakan produksi asi yang terus berlangsung namun tidak dikonsumsi oleh anak. Dari bengkak ini maka timbullah nyeri di payudara, bahkan nyeri ini menyerang ke bagian tubuh lain. Dan tak jarang ibu mengalami demam. Ibu akan semakin tersiksa fisik dan batin karena anak akan rewel, dan ada perasaan merasa bersalah.

Sebuah produk yang cukup unik dari Earth Mama Angel Baby (EMAB) yaitu teh untuk menghentikan produksi asi. EMAB Organic No More Milk Tea adalah teh dari bahan organik yang bisa menjadi solusi bagi ibu yang hendak menyapih. Menyapih dengan cinta, tenang, dan bahagia.

EMAB Organic No More Milk Tea diramu dari berbagai tanaman herbal yang biasa digunakan untuk mengurangi produksi asi. Tanaman herbal tersebut adalah sage, peppermint, peterseli, dan bunga kembang sepatu untuk kenikmatan dan rasa yang tajam. Daun sage banyak digunakan oleh orang Eropa sebagai tanaman herbal, karena fungsinya untuk meringankan sakit akibat pembengkakan dan sebagai anastesi lokal alami. Sage tidak dianjurkan dikonsumsi pada masa kehamilan, sehingga EMAB Organic No More Milk Tea tidak dikonsumsi selama masa kehamilan.

Bahan:

Mentha piperita (organic peppermint) leaf, Petroselinum crispum (organic parsley) leaf, Hibiscus sabdariffa (organic hibiscus) flower, Salvia officinalis (organic sage) leaf

Harga: Rp 115.000

[bws_featured_post]